Tips Jaga Stamina dan Konsentrasi Saat Business Trip

Monday, 02 March 2015

Melakukan sebuah perjalanan bisnis akan membuatmu melewatkan olahraga rutin dan gaya hidup sehat sehari-hari. Jika perjalanan bisnis yang akan kamu lakukan hanya beberapa hari, mungkin tidak akan menjadi masalah. Lalu, bagaimana jika berlangsung selama satu bulan? That is why, kamu harus mempersiapkan segala kebutuhan menjaga stamina dan pikiran agar selalu fokus dengan baik. Tiga langkah berikut dapat menjadi panduanmu.

Prioritas packing
Jika kamu berencana untuk tetap melakukan rutinitas olahraga selama perjalanan bisnis, kamu perlu packing  keperluan lengkapmu ya. Buatlah checklist keperluan olahraga, seperti baju olahraga, serta suplemen tubuh yang dibutuhkan. Sebagai tambahan, bawa juga beberapa makanan sehat yang tahan lama, seperti buah kering, kacang-kacangan atau portable food.

Buat perencanaan workout
Perjalanan bisnis biasanya akan membuatmu berkutat dengan meeting dan acara makan bersama. Lalu kapan kamu bisa berolahraga dan bisa menjaga asupan kalori dalam tubuh? Kebanyakan hotel memiliki workout room atau hotel fitness center, Nah manfaatkan fasilitas yang ada untuk menjalani agenda kesehatanmu. Jika kamu berada di walkable area, jalan-jalan di pagi hari sebelum memulai aktivitas bisa menjadi pengganti olahraga yang menyegarkan juga kok.

Menjaga pola makan
Perjalanan bisnis akan membawamu pada perjalanan makanan pada setiap restoran yang tentunya akan mengganggu pola makan sehatmu. Jika ingin mengunjungi sebuah restoran, go online untuk melihat menu terlebih dahulu. Jika restoran menyajikan vegetarian foods, kamu patut untuk bernafas lega. Namun, jika tidak kamu bisa memilih menu dengan porsi yang kecil dilengkapi dengan salad dan beberapa potong buah. Atur pola makanmu seperti di rumah, maka kamu akan tetap sehat kok.

Perjalanan bisnismu melelahkan? Agar stamina dan konsentrasi tetap terjaga, selalu sedia hemaviton Stamina Plus di dekatmu ya. Multivitamin ini dapat membantu meningkatkan stamina dan pikiran agar selalu fokus, karena kandungannya penting bagi tubuh. Bagaimanapun beratnya pekerjaan hari ini tubuhmu akan senantiasa fit dan fokus menghadapi aktivitas perjalanan bisnis yang padat seharian. Stay focus! (kln/ay)