Tetap Jaga Stamina Saat Berburu Job Fair

Thursday, 20 November 2014

Sekarang ini hampir setiap hari kita bisa lihat pamflet dan baliho yang memberikan pengumuman bahwa akan ada job fair di universitas ini atau aula gedung itu. Tentunya, semua job fair pasti akan padat dengan para jobseeker yang ingin menjadi bagian dari perusahaan impian.

Padatnya job fair dan juga rangkaian acara yang biasa dijadwalkan kadang membuatmu terlihat tidak bersemangat di tengah jalan, padahal masih ada beberapa perusahaan yang menunggu untuk mewawancaraimu. Yuk jaga staminamu saat ikutan job fair!

Cukup Istirahat
Sehari sebelum mengikuti job fair, sebaiknya kamu mengatur jadwal tidur. Dari yang biasanya tidur di atas pukul 12 malam, untuk kali ini bisa memajukan sedikit menjadi pukul 9 atau 10 malam. Hal ini bertujuan untuk mencukupi kebutuhan istirahat sehingga tidak mengantuk saat job fair, plus menghindari wajah yang lesu.

Bangun Pagi
Tidur lebih awal juga akan membuatmu bisa bangun lebih pagi. Keuntungannya adalah kamu bisa menghirup udara pagi yang masih bersih untuk mengisi paru-paru. Basuh dirimu dengan semangat pagi, sinar matahari pagi, dan pikiran positif bahwa kamu akan mendapat pekerjaan impian di acara job fair nanti.

Olahraga
Bangun pagi juga bisa menjadi kesempatan untuk sejenak berolahraga. Tidak perlu olahraga yang terlalu menguras tenaga dan keringat. Cukup olahraga ringan seperti lompat tali atau sekedar stretching. Kamu bisa juga melakukan penenangan diri sejenak dengan berlatih yoga.

Makan Pagi
Sarapan tidak boleh sampai dilewatkan lho. Untuk memberikan energi sampai waktunya makan siang nanti, kamu wajib mengonsumsi makanan yang berserat dan juga memberikan energi tambahan jika perlu. Tapi ingat, jangan kebanyakan makan sampai terlalu kenyang ya.

Minum Suplemen
Selain itu, minumlah multivitamin untuk tetap menjaga stamina dan konsentrasi sepanjang hari saat mengikuti Job fair. Kamu bisa mengonsumsi hemaviton Performance untuk menghadapi momen yang berarti ini setiap saat.


Semoga beruntung!