Tetap Fresh Walau Meeting Seharian? Ini Tipsnya

Wednesday, 24 January 2018

Pergi dari satu meeting ke meeting lainnya bisa jadi hal yang melelahkan buat sebagian orang. Tapi justru makin dinamis pekerjaan yang harus kamu lakukan, makin seru pula buat kamu! Nah, agar kamu bisa menyelesaikan pekerjaan dari awal sampai akhir dengan energi optimal, lakukan tips ini yuk :

Power nap
Terkadang setelah melakukan banyak kerjaan, tiba-tiba terasa ngantuk berat. Sudah berusaha berbagai cara untuk mengusirnya, pun tidak berhasil. Kalau sudah begini, cara ampuh mengusir kantuk adalah dengan tidur sejenak alias power nap di waktu istirahat. Jika dalam perjalanan ke tempat meeting berikutnya kamu berada di kursi penumpang, pakai kesempatan ini untuk power nap. Pasang alarm atau minta rekan kerjamu membangunkan kamu setelah 5, 15 atau 30 menit. Dijamin tubuh akan terasa lebih fresh!

Kerjasama dengan rekan kerja
Cara terbaik untuk mencegahmu terlalu overworked di saat seperti ini adalah bekerjasama dengan rekan kerja untuk berbagi tugas. Tak ada salahnya kok, minta tolong orang lain, asalkan kamu dan rekan kerjamu punya kesepakatan yang fair. Misalnya, kamu mau membalas budi dengan balik meringankan pekerjaannya di kesempatan lain.

Dengarkan lagu
Musik punya efek yang kuat lho buat nambahin semangat! So, putar aja playlist lagu kesukaan kamu buat didengar di mobil! Semacet apapun kondisi jalanan, atau sejauh apapun jarak yang harus ditempuh, kamu bisa asik karaokean di mobil untuk menjaga mood kamu tetap baik!

Jangan lewatkan jam makan
Telat makan bisa mengakibatkan tubuh kamu jadi lesu karena kadar gula darahmu drop. Oleh karena itu, di hari paling sibuk sekalipun jangan lewatkan jam makan siang ya! Apalagi kalau kamu nggak sempat sarapan. Efeknya bisa sangat mengganggu, selain jadi lunglai, konsentrasi dan mood kamu juga jadi berantakan.

Minum hemaviton Energy Drink
Setelah makan, minum satu botol hemaviton Energy Drink dapat mengembalikan energimu secara instan guys! Soalnya kandungan Taurine, Multivitamin, serta Ginseng Extractnya ampuh banget untuk balikin kesegaran dan stamina tubuh kamu. Dijamin, energy kamu langsung balik lagi buat ngerjain segala aktivitasmu sampai selesai!

Semoga dengan tips ini kamu bisa tetap segar luar dalam sepanjang hari, ya!