Tetap Fit dan Aktif di Lapangan

Wednesday, 22 July 2015

Bekerja di lapangan memang cenderung lebih dinamis daripada di dalam ruangan. Tuntutan pekerjaan untuk bertemu banyak orang dan mengunjungi berbagai tempat mengharuskan kamu memiliki tubuh yang selalu segar, aktif, dan energik dalam beraktivitas. Meski terlihat menyenangkan kamu harus pandai-pandai menjaga kondisi fisik tubuh agar selalu prima. Jika kamu termasuk salah satu orang yang memiliki mobilitas tinggi karena bekerja di lapangan, simak tips-tips berikut agar kamu selalu siap untuk beraksi setiap hari.

1. Wajib sarapan
Kamu butuh asupan nutrisi untuk bergerak mengawali hari. Apalagi jika langsung turun di lapangan. Pastikan kamu sarapan sebelum berangkat kerja. Pilih menu yang ringan namun full energi. Sereal dengan madu atau roti gandum dan susu bebas lemak siap memberi energi untuk aktivitasmu.

2. Bangun lebih pagi
Bangunlah setengah jam lebih awal dari biasa. Lakukan gerakan fisik yang akan meningkatkan energi kamu, misalnya jogging sebentar atau lakukan stretching dan yoga ringan. Niscaya energi kamu akan bertambah dan lebih bersemangat dalam beraktivitas.

3. Kenakan pakaian yang nyaman
Bekerja di luar ruang akan lebih sering membuatmu terpapar langsung cuaca di luar. Perhatikan cuaca di tempat kamu beraktivitas. Kenakan pakaian yang menyerap keringat jika cuaca panas. Oleskan sunscreen agar kulit tidak perih terkena teriknya matahari. Silau? Bawalah sunglasses. Bawa jaket untuk menghangatkan jika udara dingin.

4. Jangan malas membawa minum
Lebih dari setengah bagian tubuh kita terdiri dari air, jaga asupan air harianmu dengan mengonsumsi air putih sesuai dengan anjuran yaitu 1.5-2 liter air/hari atau kira-kira setara dengan 8-10 gelas sehari. Terutama saat cuaca panas yang akan membuatmu berkeringat sehingga dapat mengakibatkan dehidrasi, pastikan untuk memenuhi kebutuhan air harianmu.

5. Konsumsi multivitamin
Meeting secara marathon di berbagai tempat berbeda membuat stamina tubuh terkuras. Siapkan diri dengan hemaviton Action setiap hari. Kandungan Ginseng extract-nya dapat memulihkan kondisi tubuh yang lelah, meningkatkan stamina dan kebugaran. Bahan alami sari ginseng murni berasal dari akar Panax ginseng sehingga aman untuk dikonsumsi. Sementara Creatine dan Multivitamin di dalamnya berfungsi membantu tubuh menghasilkan energi dalam proses metabolisme sehingga tubuh akan selalu segar, aktif, dan energik.

Energi terpenuhi, Siap Action setiap hari!