Tempat Bukber Bernuansa Musik

Monday, 27 June 2016

Selain bersama keluarga dan sahabat terdekat, rasanya kurang lengkap kalau kamu tidak berbuka dengan teman-temanmu dari komunitas penggemar musik. Biar bisa bersilaturahmi sambil ngobrol seru tentang musisi favorit kalian, kenapa nggak memilih tempat berbuka puasa yang memiliki nuansa musik kental? Berikut ini adalah tiga rekomendasi tempat berbuka dengan tema musik yang bisa kamu coba di bulan Ramadan.

Hard Rock Cafe
Nuansa classic rock n’ roll langsung terasa begitu kamu memasuki kafe yang terletak di Pacific Place Mall Jakarta. Dengan mini stage dan peralatan musik yang lengkap, Hard Rock Cafe memang didesain untuk menyelenggarakan pertunjukan musik mini. Biasanya para musisi yang tampil sangat beragam, mulai dari mereka yang baru memulai debutnya hingga musisi besar bertaraf internasional. Nuansa musik terasa lebih kental karena interior kafe ini penuh dengan barang-barang memoribilia para musisi legendaris. Untuk menu makanan, nggak usah diragukan lagi. Kafe yang mengusung menu khas Amerika ini menyajikan menu yang pasti menggugah selera kamu saat berbuka, salah satu menu favoritnya adalah steak dan burger.

Rolling Stone Cafe
Jika kamu memang penggemar musik, pasti sudah tidak asing dengan majalah musik ternama, Rolling Stone. Sama dengan majalahnya, kafe yang satu ini juga mengusung tema musik. Dengan interior bergaya modern, Rolling Stone Cafe didekorasi dengan cover-cover majalah Rolling Stone yang legendaris. Kafe ini juga kerap digunakan sebagai tempat pertunjukan musik dengan kapasitas pengunjung hingga 2000 orang lebih. Untuk menu makanan, Rolling Stone Cafe meniapkan aneka menus western, Asia, dan mix antara keduanya. Seru banget dijadikan tempat bersilaturahmi dengan komunitas musikmu sambil berbuka puasa.

Pisa Kafe Mahakam
Tidak seperti dua kafe sebelumnya, Pisa Kafe Mahakam memang bukan kafe khusus bertema musik. Namun suasananya yang nyaman dan makanan yang lezat menjadi daya tarik tersendiri dari kafe ini, membuat para pengunjungnya betah berlama-lama di kafe ini. Sebagai hiburan yang memeriahkan suasana, Pisa Kafe menyediakan pertunjukan live music gratis dengan genre yang berbeda setiap harinya. Seperti bisa ditebak dari namanya, menu-menu yang disajikan adalah makanan khas dari Italia, misalnya pizza dan pasta. Namun ada juga beberapa menu pilihan bercita rasa Asia.

Setelah perut terisi kembali, nggak ada salahnya menambah stamina dengan minuman berenergi supaya kuat ngobrol lebih lama lagi. Untuk itu, hemaviton Energy Drink bisa menjadi pilihanmu . Kandungan Taurine, Ginseng extract, dan Vitamin di dalamnya akan memberikan kamu energi tambahan secara instan. Pas banget diminum setelah berbuka puasa!