Tebak Kepribadianmu Lewat Menu Warteg Favorit

Tuesday, 02 August 2016

Makan siang di warteg memang sudah menjadi keseharian bagi banyak orang. Nggak heran sih kalau warteg nggak pernah sepi pelanggan, dengan harga yang relatif murah, kamu bisa menikmati makanan yang lezat dengan porsi yang mengenyangkan. Setiap warteg mungkin menawarkan menu yang berbeda, namun biasanya ada beberapa jenis menu populer yang selalu ada di setiap warteg. Bahkan, menu-menu tersebut juga sangat digemari para pelanggan. Coba lihat apakah menu favoritmu ada di daftar berikut dan jangan terkejut, karena ternyata menu warteg favoritmu bisa menggambarkan kepribadianmu. Simak daftarnya!

1.Telur Dadar
Kamu menginginkan stabilitas dalam hidup dan cenderung mengambil pilihan yang aman. Berkat sifatmu yang hati-hati, kamu sangat jarang mengalami peristiwa di luar rencana. Hidupmu pun selalu aman terkendali. Bahkan sebenarnya, alasanmu kerap memilih menu telur dadar adalah karena rasanya yang cenderung sama meskipun kamu membelinya di warteg yang berbeda!

2.Tempe Orek
Kamu penggemar tempe orek? Berarti kamu adalah orang yang memiliki karakter sederhana. Bagimu orek tempe yang manis dan gurih adalah definisi dari kelezatan yang sempurna. Begitu juga ketika kamu memandang kehidupan, kamu percaya bahwa kebahagian hidup bisa diraih tanpa perlu bersikap berlebihan. Bagaikan tempe orek yang terasa lezat meskipun harganya murah!

3.Tumis Kacang Panjang
Bagi orang-orang di sekitar, kehadiranmu bisa melengkapi suasana. Kamu selalu dicari karena pembawaanmu yang tenang dan bijaksana. Nasihat yang kamu berikan dapat membawa manfaat bagi orang lain. Namun dibalik itu semua, kamu juga memiliki sisi lain yang sensitif dan rapuh, seperti halnya tumis kacang panjang yang bergizi namun cepat menjadi basi.

4.Sup Sayuran atau Bayam
Kamu adalah orang yang mencintai kedamaian. Kamu tidak suka membuat masalah dan menghindari perselisihan. Bahkan, jika ada temanmu yang berselisih, disitulah kamu akan muncul sebagai penengah dan menguraikan permasalahan. Sifatmu sangat sesuai dengan karakteristik sup sayuran atau bayam yang memiliki kuah bening, orang-orang kerap memesan menu ini agar tidak merasa seret saat makan nasi rames di warteg.

5.Tongkol Balado
Meski tergolong mahal untuk ukuran menu warteg, namun itu tak membuatmu berhenti memesan menu tongkol balado saat makan siang. Itu sebabnya kamu terbilang orang yang berkelas. Alasan memilih menu ikan tongkol sebagai favorit adalah karena rasanya yang lezat dan kandungan gizinya yang tinggi. Demikian pula saat menghadapi sebuah masalah. Kamu akan memilih solusi yang terbaik, bukan yang termudah.

6.Semur Jengkol
Kamu adalah orang yang pemberani dan jujur. Kamu nggak takut mengungkapkan pendapatmu lantang meskipun orang lain belum tentu setuju atau bahkan mencemoohmu. Sama seperti saat kamu memesan semur jengkol di warteg, meskipun ada sebagaian orang yang mencibir pilihanmu, namun kamu tetap teguh pada apa yang kamu anggap lezat!

Meskipun menu favorit setiap orang berbeda, tetapi rasanya semua orang sepakat bahwa menu warteg memang nikmat dan menggugagh selera. Apalagi jika setelah makan, kamu mengakhirinya dengan minum hemaviton Jreng. Kamu bukan hanya kenyang, tetapi juga lebih berenergi. Selamat menikmati menu warteg favoritmu ya!