Tantang Keberanian Lewat Watersport Ini

Thursday, 15 October 2015

Bermain air memang mengasyikkan. Kalau kamu perlu lebih dari rasa segar saat bersentuhan dengan air, uji nyali kamu dengan olahraga air yang mengundang adrenalin tinggi ini.

Flyboarding
Jetski, snowboard, menyelam, hingga akrobatik air dan udara menyatu dalam satu kata, flyboard. Kamu akan melayang di atas permukaan air setinggi 5-9 meter dengan tenaga dari perangkat flyboard yang dipasang di kaki kamu. Perangkat ini akan menyemburkan air dengan tekanan tinggiKeseimbangan tubuh kamu diuji saat tubuh kamu melayang dan meliuk-liuk di udara maupun menyelam di air.

Kite surfing
Olahraga ini mengombinasikan antara flying dengan surfing. Peselancar akan dihubungkan dengan paralayang sementara kaki mereka terikat pada papan. Gerakan mereka tergantung kecepatan angin. Keterampilan meluncur di atas air dan sesekali melayang di udara dipertaruhkan di sini.

Kayaking
Sepintas mungkin olahraga ini terlihat mudah. Kamu akan berperahu seorang diri menyusuri danau atau sungai. Keberanian dan keterampilan mengendalikan perahu (kayak) dengan dayung seorang diri menjadi tantangan tersendiri.

Wake boarding
Mirip dengan skateboard, hanya dilakukan di air. Board kamu akan dihubungkan dengan perahu yang akan menentukan kecepatan saat bermain wake boarding.

Flying fish
Permainan ini lebih seru dilakukan bareng teman. Kamu akan mengendarai perahu karet yang ditarik speed boat dengan kecepatan tinggi hingga melayang di udara.