Tantang Diri Melakukan Lima Olahraga Ekstrim Ini!

Tuesday, 18 August 2015

Olahraga juga butuh nyali lho. Kalau kamu suka mengambil risiko dan menikmati saat-saat adrenalinmu terpicu, olahraga ekstrim bisa jadi hal yang menyenangkan hatimu. Tapi kalau selama ini melakukan olahraga ekstrim hanya sebatas niat, kini saatnya kamu mengambil langkah untuk mewujudkan rencana kamu. Coba salah satu olahraga ekstrim berikut.

1. Flyboarding

Olahraga air ini merupakan kombinasi antara jetski, snowboard, berenang, hingga senam indah. Pada kaki kamu akan dipasang perangkat flyboard yang menyemburkan air dengan tekanan tinggi hingga memungkinkan kamu melayang di atas permukaan air setinggi 5 hingga 9 meter lebih. Keseimbangan tubuh jadi modal utama untuk berakrobatik di udara dan menyelam dalam air.

2. Canyoning

Pencinta alam bebas akan menikmati olahraga yang merangkum beberapa teknik aktivitas di alam seperti climbing, rappeling (turun tebing), berenang, hingga lompat tebing. Kamu akan menelusuri sungai, ngarai, gua, lembah, dan air terjun. Semakin deras air terjun semakin menantang adrenalin, tidak heran ada pencinta canyoning yang lebih semangat melakukan olahraga ini saat musim hujan.

3. Water Tubing

Seperti rafting, bedanya kalau water tubing perahu yang kamu tumpangi maksimal hanya ditumpangi dua orang. Malah seringnya hanya sendiri. Kebayang dong serunya menghadapi arus deras sungai yang terjal sendirian.

4. Bungee Jumping

Ketinggian memang bisa membuat nyali ciut. Tantang diri untuk melompat dari ketinggian puluhan meter dengan tali pengaman tentunya. Kalau masih kurang menantang, cobalah melompat dengan sepeda atau lompat tandem dengan partner kamu.

5. Paralayang

Nikmati keindahan alam dari udara dengan bermodalkan parasut dan keterampilan memanfaatkan angin. Melayang di ketinggian tanpa bantuan mesin dan menyatu dengan udara lepas tentu sangat memacu adrenalinmu.

Melakukan olahraga yang ekstrim memang menguras energi secara psikis. Bagaimana tidak, mental kamu diuji. Kalau urusan fisik sudah pasti energimu juga habis. Siapkan diri dengan hemaviton Action sebelum kamu menerima tantangan. Mengandung Ginseng extract yang  dapat memulihkan tubuh yang lelah, mengembalikan kebugaran, dan meningkatkan stamina. Dengan bahan alami sari ginseng murni dari akar Panax ginseng membuatnya aman dikonsumsi. Tubuh akan selalu segar, aktif, dan energik berkat Creatine dan Multivitamin di dalamnya yang berfungsi menghasilkan energi dalam proses metabolisme.

Foto: Shutterstock