Stamina Tetap Bugar Saat Travelling

Thursday, 20 November 2014

Liburan sudah kamu rencanakan jauh-jauh hari, persiapan udah beres, dan akhirnya bisa juga deh mengunjungi tempat yang selama ini kamu idam-idamkan buat disambangi. Jangan sampai liburan serumu jadi terganggu dengan hadirnya si ‘penyakit’ yang nggak diundang. Yuk jaga stamina tubuhmu agar tetap fit dan bugar saat asyik travelling.

Rajin Mencuci Tangan
Hal satu ini penting banget lho buat kamu lakukan selama liburan di manapun. Kamu nggak akan sadar kuman apa saja yang menempel pada tanganmu saat liburan, kan? Makanya, sedia tisu basah atau hand sanitizer, jika memang kamu tidak menemukan tempat untuk mencuci tangan.

Hindari Dehidrasi
Liburanmu pasti nggak cuma di kamar hotel, kan? Kamu pasti sudah menyusun kegiatan apa saja yang bakalan kamu lakukan di tempat tujuan. Jangan lupa selalu minum air putih agar asupan cairan tubuhmu selalu terjaga. Nggak mau kan tubuhmu tiba-tiba lemas dan terserang dehidrasi saat ada kegiatan asyik menantimu?

Istirahat Cukup
Sekalipun kamu memang ingin menikmati setiap wahana wisata di sana, kamu juga harus menyadari bahwa tubuhmu butuh waktu untuk memulihkan kembali staminanya. Tubuhmu butuh istirahat setidaknya 6-8 jam perhari. Jangan paksakan tubuhmu untuk mengikuti seluruh aktivitas liburanmu seharian daripada nanti drop dan malah sakit.

Bawa Obat Pribadi
Barang yang satu ini menjadi barang wajib yang harus kamu bawa ke manapun dan kapanpun, apalagi saat kamu mengadakan perjalanan atau travelling. Jika kamu tiba-tiba terserang penyakit seperti flu atau penyakitmu kambuh, kamu sudah tahu cara mengatasinya apabila sedang jauh dari apotek dan rumah sakit.

Minum Suplemen
Untuk menjaga daya tahan tubuh saat kamu liburan, sebaiknya minumlah suplemen atau multivitamin. Tubuhmu akan memerlukan nutrisi tambahan saat kamu menjelajahi tempat-tempat baru. Bawa selalu hemaviton C1000 yang praktis dibawa ke manapun kamu travelling. Tersedia dalam bentuk serbuk dan ready-to-drink dalam botol atau kaleng, hemaviton C1000 akan membantumu menjaga daya tahan tubuhmu selama travelling karena diperkaya dengan vitamin E, B3, B6, dan B12.

Happy travelling!