Setelah Coldplay, Siap-siap Ikutan Konser Seru Ini!

Friday, 26 May 2017

Apakah kamu termasuk yang menikmati hebohnya konser Coldplay beberapa waktu lalu guys? Keren banget dan nggak terlupakan ya! Setelah itu, masih ada beberapa konser lain yang bisa kamu datengin guys, antara lain :

11-13 Agustus - We The Fest 2017
Agustus ini JiExpo Kemayoran digebrak dengan konser We The Fest yang berpindah venue dari yang sebelumnya di Parkir Timur Senayan. Artis yang diboyong tahun ini antara lain penyanyi Charli XCX, group Korsel Epik High dan Gnash, rapper Amerika Phoenix dan G-Eazy, Band Inggris The Kooks, dan band Irlandia Kodaline. Tak ketinggalan juga banyak musisi keren dalam negeri seperti Elephant Kind, Mocca x Payung Teduh, Goodnight Electric, The Adams, Teddy Adhitya, dan The Hydrant x Silampukau. Buruan beli tiketnya karena saat ini hanya tersisa tiket mulai harga 1.300.000,- (Presale 2)

6 Mei 2017 - Festival Melodi Alam
Untuk kamu yang ingin menikmati kesejukan Gunung Pancar Bogor sambil dibuai musik indie Indonesia yang berkualitas, kamu kudu mempertimbangkan untuk datang ke festival yang satu ini! Melodi Alam mengusung lineup band seperti Float, Dialog Dini Hari, Tigapagi, The Trees & The Wild, Mr. Sonjaya, Tetangga Pak Gesang, Senar Senja, hingga L’Alphalpha. Dengan meng-upgrade tiket dari harga normal Rp 275.000 menjadi mulai dari Rp 550.000,- kamu juga bisa merasakan serunya menginap di dalam tenda yang sudah disediakan panitia. By the way, kalau ke sana jangan lupa pakai boots dan bawa payung ya, kali aja hujan, kan becek!

14 Mei 2017 - Pitbull
Pitbull kembali menyambangi Indonesia setelah terakhir kali datang di tahun 2013. Dengan konser bertajuk 'Pitbull Climate Change Tour Live in Jakarta', penyanyi berkepala plontos ini memperkenalkan album barunya, 'Climate Change'. Dengan harga tiket mulai Rp 1.850.000,- kamu bisa ikutan serunya nyanyi dan nge-dance bareng ke lagu-lagu yang merajai tangga lagu pada tahun 2011-2014 seperti Hotel Room Service, International Love, dan Timber.

Biar energi dan stamina kamu on terus, jangan lupa minum hemaviton Energy Drink Rhythm yang bisa memberimu instant energy sebelum, saat, atau sesudah konser ya guys! Apalagi kalo pulangnya malem, hati-hati di jalan!

Klik di sini untuk beli di Tempo Store!