Recharge your Power! Coba Hal ini Jika Kamu Perlu Energi Ekstra

Friday, 02 February 2018

Jam sudah menunjukkan waktu di atas jam delapan malam, namun kamu masih harus kerja dengan energi maksimal? Rasanya ingin menunda pekerjaan dan cepat-cepat pulang untuk beristirahat saja di rumah. Eits, jangan panik atau putus asa dulu. Lakukan tips berikut ini untuk ‘mengisi ulang’ energi kamu dengan instant!

Power nap
Untuk menambah energi dalam jangka pendek, cobalah tidur sejenak di antara tumpukan pekerjaan kamu. Menurut National Sleep Foundation 1, cukup dengan 20-30 menit tidur tanpa terganggu, bisa memberi manfaat yang signifikan untuk meningkatkan kewaspadaan dan energi kamu. Namun hati-hati, jangan sampai ketiduran ya!

Tertawalah!
Riset membuktikan bahwa saat stres, laughing can be seriously therapeutic 2! Soalnya saat tertawa, kadar hormon stres kita seperti kortisol dan epinefrin 3 pun akan menurun. Selain itu produksi hormon endorfin yang bisa mengurangi rasa sakit pada tubuh juga akan meningkat. Jadi jika kamu benar-benar merasa suntuk, coba saja rehat dengan menonton video lucu, main tebak-tebakan ‘receh’ dengan teman senasib sepenanggungan kamu yang ikutan ‘lembur’, atau membaca cerita humor ringan dari website favoritmu! Dijamin mood pun akan membaik!

Olahraga ringan
Dengan melakukan olahraga ringan 4, tubuh kamu jadi terstimulasi. Jantung yang bekerja memompa darah lebih cepat akibat gerakan-gerakan olahraga pun membuat sirkulasi darah menjadi lancar termasuk aliran darah kaya oksigen yang mengalir ke otak. Tak perlu berolahraga berat, hanya dengan lari sprint selama 3 menit atau push up sebanyak mungkin, kamu bisa mengembalikan lagi kesegaran dan mood yang tadinya hanya ingin bermalas-malasan.


Setelah melakukan ketiga langkah tersebut, ada satu solusi praktis yang dijamin dapat memberimu energi instant untuk memaksimalkan produktivitasmu hari ini. Apalagi, kalau bukan dengan minum hemaviton Energy Drink yang mengandung formula istimewa yang bisa mengembalikan kesegaran kamu dalam waktu singkat. Dilengkapi dengan Ginseng Extract yang sudah terbukti dipercaya ratusan tahun sebagai penambah stamina, serta Multivitamin dan Taurine untuk menjaga power kamu tetap prima!