Nonton World Cup di Bulan Ramadhan Ini Caranya Agar Tetap Berenergi

Monday, 14 May 2018

Menyambut serunya nonton World Cup 2018, apakah kamu sudah siap untuk begadang after hour? Soalnya mayoritas jadwal pertandingan Piala Dunia yang berlangsung di Rusia ini akan ditayangkan pada malam hari menurut waktu lokal. Untuk itu, kamu harus tahu nih, ada beberapa trik seru agar energi tubuh nggak drop walaupun harus tidur lebih malam. Penasaran? Cobain aja langsung, 5 trik rahasia berikut ini:

  • Stretching atau Berjalan
    Dengan stretching dan berjalan kaki selama 10 menit saja ternyata bisa lho menambah energi kita hingga 2 jam ekstra. Ini karena jalan dan bergerak bisa memompa oksigen melalui pembuluh darah, menuju otak dan otot!
     
  • Ajak mengobrol orang lain
    Ahli dari Maimonides Sleep Arts and Sciences, Ltd. pernah mengemukakan, dengan mengobrol dengan teman lain mengenai hal-hal yang cukup kompleks otak kita bisa terstimulasi dan mendistraksi kita dari rasa kecapaian. Jadi kalau tidak membicarakan ide bisnis atau hal lain yang perlu pemikiran khusus, coba deh komentari alur permainan bola dan strateginya agar terhindar dari lesu!
     
  • Nyalakan lampu yang terang
    Lampu yang redup dapat menambah rasa kantuk karena memicu produksi hormone melanin dalam tubuh kita. Oleh karena itu jika kita terekspos dengan nyala lampu yang terang, secara alami tubuh pun lebih waspada dan kantuk pun berkurang.
     
  • Latihan Pernapasan
    Ternyata teknik pernapasan tertentu bisa membantu menambah energi juga lho. Caranya, bernapaslah dalam-dalam dengan pernapasan perut. Letakkan tangan di perut dan rasakan perut membesar saat menarik napas. Namun tahan agar pundak dan dada tak bergerak. Lakukan hal ini berulang kali sampai badan terasa segar kembali!
     

Minum hemaviton Energy
Untuk tambahan energi instan, kamu bisa minum hemaviton Energy dengan kandungan Ginseng Extract, Taurine, serta Multivitamin termasuk vitamin B yang dibutuhkan untuk metabolisme energi. Badan dan pikiran segar lagi, dijamin momen nobar kamu bakal terasa makin seru!