Ngantuk di Saat Tak Terduga Ini Cara Instan Biar Seger Lagi

Tuesday, 20 February 2018

Di saat penting seperti dalam meeting yang sedang berjalan, ketika butuh ketelitian tinggi sembari mengejar deadline, atau dituntut tampil segar di depan umum padahal malamnya kurang tidur, apa yang akan kamu lakukan? Cara berikut ini bisa bantu kamu usir kantuk dengan instan dan mudah! Cobain yuk:

Musik energik.
Untuk mengusir ngantuk kita harus memberikan stimulasi bagi panca indra kita. Salah satu stimulasi yang paling sederhana adalah dengan musik. Setel saja lagu yang biasanya membuat kamu bisa nge-dance dengan penuh semangat. Jangan ragu untuk goyangkan kepala, kaki dan tangan karena ini penting untuk memperlancar aliran darah dan bikin kamu melek lagi!

Aktif bergerak
Kalau bergerak mengikuti irama musik masih belum mempan, mungkin kamu harus berusaha lebih aktif lagi. Cobalah beranjak dari kursi dan melangkah misalnya ke kamar kecil atau mendekati jendela dan menikmati pemandangan. Hal ini juga bisa mengistirahatkan mata yang sudah lelah. Kamu juga bisa melakukan olahraga ringan seperti naik turun tangga 10 kali, atau stretching di tempat.

Permen karet
Mengunyah permen karet dengan rasa mint juga bisa memberi sensasi pada indera perasa kita. Gerakan yang berulang pada rahang juga bisa membantu mengurangi rasa kantuk. Namun dalam situasi dan kondisi tentu yang tidak memungkinkan untuk mengunyah permen karet seperti pada saat meeting dengan client atau presentasi, kamu bisa coba ganti dengan permen mint biasa.

'Main air'
Tentu yang dimaksud disini bukan berarti kamu harus nyemplung beneran dalam air. Tapi kamu bisa menggunakan air untuk mengembalikan kewaspadaanmu. Hanya dengan membasuh wajah dengan air dingin sambil menjaga mata tetap terbuka, serta minum 5-6 teguk air dingin bisa memberi stimulasi yang cukup bagi panca indra untuk kembali siap siaga.

Minum hemaviton Energy Drink
Minum juga hemaviton Energy Drink agar tubuh tetap bertenaga. Di saat seperti ini, kamu tak perlu panik karena hemaviton Energy Drink selalu siap untuk mendukung aktivitasmu.

hemaviton Energy Drink dengan Ekstrak Ginseng praktis banget nih untuk nge-boost lagi energi dan kesegaran tubuhmu kapan pun kamu perlu perform as your best. Hadir dengan pilihan rasa dan original yang enak dan menyegarkan.