Musik Ini Bikin Lari Makin Asyik!

Wednesday, 25 November 2015

Dengan musik, aktivitas apa saja bisa lebih menyenangkan dilakukan. Termasuk berolahraga. Coba saja lari sendirian sambil ditemani musik tentu bikin larimu lebih asyik dan bersemangat. Bingung memilih playlist yang seru untuk lari kamu? Ini pilihan yang bisa kamu coba!

Uptown Funk – Mark Ronson ft. Bruno Mars
Tiupan terompet yang riuh dengan petikan bass dan drum yang bersahutan penuh semangat akan memberimu energi untuk terus berlari.

The Distance – Cake
Petikan bass di awal lagu bagai aba-aba yang membuatmu harus segera melangkah keluar rumah. Setiap hentakannya pun bagai selaras di setiap ayunan kakimu.

Start Me Up – The Rolling Stone
Energiknya Mick Jagger, vokalis band rock lawas ini saat di panggung seketika akan menular. Langkah larimu pun akan semakin bergelora.

I Don’t Care – Fall Out Boy
Tabuhan drum yang menghentak akan mendorongmu terus berlari meski napasmu sudah mulai terengah-engah dan kaki mulai terasa sakit.

About A Girl – The Academy Is...
Nuansa alternative rock di lagu ini akan menemani lari kamu tanpa peduli seberapa pun cepat atau lambannya ayunan kakimu.

Feedback – Janet Jackson
Musik up beat yang menghentak namun tidak memekakkan telinga dari penyanyi lawas yang masih energik ini seketika menghilangkan kantukmu di pagi hari. Menghirup udara pagi sambil berlari pun semakin menyenangkan.

Lose Yourself - Eminem
Petikan gitar di awal lagu seolah mengajakmu untuk segera bersiap untuk melesat. Ayunan kakimu tanpa disadari akan semakin cepat.

99 – Jay Z
Hentakan musik dari awal lagu akan membuat kakimu terus mengayun dengan penuh energi meski keringat sudah bercucuran.

Heatwave -  Wiley ft. Ms D
Musik yang riang seolah memberimu supporter untuk terus melaju hingga ke garis finish atau kembali ke rumah dengan energi yang tetap berada di puncak.

Foto: Shutterstock