Menu Warkop Mana yang Menggambarkan Kepribadianmu?

Monday, 29 August 2016

Siapa sih yang nggak suka jajan di warung kopi atau warkop? Kios mungil yang mudah ditemukan dimana saja ini memang selalu jadi penolong lapar bagi banyak orang. Nyari menu sarapan? Ada. Lapar tengah malam? Masih buka. Ingin makan tapi dompet lagi kering? Nggak usah khawatir, semua menu warkop dijual dengan harga relatif murah. Teapi tahukah kamu kalau ternyata menu favorit yang sering kamu pesan di warkop, ternyata bisa menggambarkan kepribadianmu? Coba cek penjelesannya di bawah ini ya!

Bubur kacang hijau
Sebagai menu favorit di warkop, burjo selalu terhidang hangat, manis, dan mengenyangkan. Meskipun harganya murah, namun burjo adalah salah satu makanan yang bergizi. Jika kamu adalah seorang penggemar bubur kacang hijau, maka besar kemungkinan kamu memiliki sifat yang rendah hati dan bersahaja. Meskipun kamu punya banyak kelebihan dan dikagumi oleh banyak orang, kamu nggak pernah jadi besar kepala. Kamu juga nggak segan untuk memberikan bantuan pada orang-orang di sekitarmu. Pokoknya, kamu adalah sosok yang selalu hangat dan memberi manfaat seperti layaknya bubur kacang hijau!

Bubur ketan hitam
Manis dan ngangenin, itulah sebabnya bubur ketan hitam juga menjadi menu favorit di warkop, bersaing dengan bubur kacang hijau. Teksturnya yang lembut juga banyak disukai orang. Jika kamu penggemar bubur ketan hitam, maka kamu termasuk orang yang menyenangkan. Kamu pintar dalam berkomunikasi dan tahu persis kapan harus mengeluarkan kata-kata yang tepat. Itu sebabnya banyak orang yang menjadikanmu tempat curhat. Namun dibalik pembawaanmu yang manis, ternyata kamu punya sisi seru dan ‘gila’ yang hanya muncul di depan orang-orang terdekatmu. Seperti ketan hitam yang saat dimakan, sering menyisakan remah hitam di gigimu!

Mi instan
Dengan harga yang murah dan rasa yang enak, mi instan selalu jadi pilihan untuk menggantikan makanan berat di saat kamu sedang tanggung bulan. Memang sih banyak yang bilang mi instan kurang bergizi, tetapi kamu gak habis akal dengan memesannya bersama dengan telur dan sayuran. Rasa mi instan yang lezat nggak pernah gagal memuaskan semua orang. Penggemar mi instan biasanya orang yang praktis dan cepat. Ia juga kerap dcari orang karena selalu terdepan saat ada berita baru. Apalagi ditambah gaya bercerita yang seru dan sedikit lebay, benar-benar seperti bumbu mi instan yang memiliki rasa tajam.

Gorengan
Meski nggak sepopuler menu lainnya, gorengan tetaplah menu yang wajib ada di setiap warkop. Soalnya, selalu saja ada pelanggan yang mencari camilan untuk mendampingi teh atau kopi yang mereka pesan. Kalau kamu salah satu orang yang nggak pernah absen membeli gorengan di warkop, kemungkinan besar kamu termasuk orang yang nggak bisa diam. Kamu selalu saja mencari sesuatu untuk dikerjakan (atau dimakan!). Saking aktifnya, kamu sering tampak terburu-buru dan nggak punya banyak waktu. Itu sebabnya kamu cocok memesan gorengan yang nggak ribet dan tinggal langsung gigit!

Roti bakar
Suka sarapan roti bakar di warung kopi? Jika iya, sebenarnya seleramu hampir mirip dengan selera orang barat yang suka menyantap roti kala sarapan. Bedanya, kamu menyantap versi murah meriahnya di warung kopi. Penggemar roti bakar di warung kopi biasanya orang yang praktis. Kamu ingin kenyang, tetapi nggak ingin menghabiskan waktu lama nongkrong di warkop, akhirnya kamu memilih menu roti bakar yang mudah dibawa-bawa. Kamu tidak suka diatur-atur dan ingin selalu punya pilihan. Seperti juga menu roti bakar yang selalu menawarkan aneka pilihan isi; meses cokelat, selai stroberi, selai kacang, atau bahkan keju!

Menyantap makanan di warkop memang nikmat banget. Sambil mengisi perut, jangan lupa juga untuk memberi tubuhmu tambahan energi. Coba deh minum hemaviton Jreng untuk menjaga stamina setelah bekerja berat, pasti tubuhmu langsung segar lagi!