Memilih Kue Ulang Tahun Sesuai Kepribadian

Saturday, 08 April 2017

Memotong kue tart adalah adalah sebuah tradisi ulang tahun yang sangat populer di seluruh dunia, termasuk juga Indonesia. Dengan cara ini, seseorang yang bertambah usianya membagikan kebahagiaan dengan memberikan potongan kue pada orang-orang terdekatnya. Tak jarang juga, kue tersebut datang justru datang dari keluarga atau sahabat yang memberikan kejutan. Kamu pasti juga pernah dong, memberikan atau mendapatkan kejutan berupa kue ulang tahun? Biar nggak salah pilih kue, coba cek terlebih dulu, sudah cocokah kue tersebut dengan karakter orang yang berulang tahun?

Black Forest

Kalau kamu tidak terlalu tahu karakter orang yang berulang tahun, kue black forest adalah pilihan yang paling aman. Rasa kue ini klasik dengan dominasi rasa cokelat (meskipun beberapa produsen black forest juga menggunakan rum), sehingga jarang sekali orang yang tidak menyukai black forest. Lebih jauh lagi, penggemar black forest sejati biasanya orang yang konvensional. Dia merasa lebih suka berada dalam zona nyamannya. Meskipun kadang terlihat pasif, namun penggemar black forest adalah orang jujur dan tidak neko-neko. Dia akan menghargaimu perhatianmu sesederhana apapun itu.

Tiramisu Cake

Penyuka tiramisu adalah orang yang dewasa, simple, dan classy. Ia tidak suka hal-hal yang berlebihan. Coba berikan kejutan dengan cara yang elegan, misalnya sepotong kue setelah makan malam di restoran favoritnya. Ia suka ketenangan, jadi kombinasi antara sepotong tiramisu dan kehadiran sahabat-sahabatnya sudah lebih dari cukup. Kamu tak perlu membuat pesta ultah dengan dekor yang meriah.

Cheese Cake

Seperti juga adonan cheese cake yang lembut, para penggemarnya memiliki karakter yang lembut dan pengasih. Jika ia adalah pasangan kamu, maka kamu beruntung. Sebab dia adalah pendengar yang baik, tidak ribet, dan penuh perhatian. Kepribadian yang hangat membuatnya disukai banyak orang.

Red Velvet Cake

Biasanya, kue red velvet lebih digemari oleh wanita, meskipun ada pula pria yang menyukainya. Penyuka red velvet memiliki karakter yang sweet dan playful.  Perpaduan rasa manis yang samar dengan buah bit (bahan dasar kue red velvet) memberikan citarasa unik. Penggemar red velvet tidak takut tampil berbeda dan sangat peduli terhadap orang-orang di sekitarnya.

Ice Cream Cake

Meskipun sedikit childish, tetapi penyuka ice cream cake adalah teman yang menyenangkan. Itu sebabnya ia punya segudang teman yang siap sedia merayakan hari ulang tahunnya bersama-sama. Sayangnya, penggemar ice cream cake termasuk orang yang lumayan moody. Jadi hati-hati, jangan sampai kejutan yang kamu siapkan malah membuatnya kesal!

Fruit Cake

Ceria dan humoris adalah karakteristik penggemar fruit cake. Mereka selalu tahu cara membuat suasana jadi ramai dan menyenangkan. Mereka juga orang yang easy going dan pemberani. Saat ada masalah, mereka tidak terlalu ambil pusing dan berani menghadapinya. Penggemar fruit cake benar-benar memiliki karakter kuat, seperti rasa buah yang menonjol di atas manisnya kue dan krim.