Liburan Penuh Tantangan? Siapa Takut!

Friday, 30 December 2016

Sudah punya rencana liburan? Pasti kamu sudah tidak sabar ya untuk segera melaksanakannya. Selain membuat rencana yang matang, salah satu yang perlu kamu siapkan adalah kondisi fisik yang prima. Jangan sampai selama liburan, tubuhmu malah nggak fresh dan cepat lelah. Minum saja hemaviton Action, supaya kamu bisa menghadapi tantangan saat liburan di bawah ini:

Liburan ke luar kota, tapi macet
Maunya sih, liburan ke luar kota dengan cara roadtrip bersama teman-teman. Namun apa boleh buat, macet di masa liburan panjang memang tidak bisa dihindari. Jarak Jakarta-Bandung yang dekat saja, bisa menghabiskan waktu lebih dari 3 jam perjalanan. Benar-benar melelahkan ya? Tapi jangan khawatir, perjalanan kamu bisa tetap menyenangkan asal sudah dipersiapkan matang-matang.

Pertama, pastikan ada lebih dari satu orang yang bisa menyetir dalam rombongan kamu. Hal ini penting banget untuk menghadapi kemacetan. Jika pengemudi merasa ngantuk atau pegal, maka kalian bisa bergantian. Siapkan  perbekalan seperti air mineral dan makanan kecil yang mencukupi. Jangan ragu untuk beristirahat di rest area atau bahkan bermalam di penginapan jika waktu tempuh meleset jauh dari perkiraanmu. Selama pergi beramai-ramai, semua akan terasa menyenangkan, bukan? Pastikan juga kamu nggak cepat lelah dengan minum hemaviton Action.

Aktivitas penuh adrenalin
Sebagian dari kamu mungkin ingin ‘manantang’ diri dengan aktivitas liburan yang penuh adrenalin. Misalnya dengan rafting, diving, bungee jumping, atau sekadar melakukan perjalanan spontan seorang diri. Apapun pilihan aktivitas menantangmu, kondisi fisik yang prima adalah keharusan. Kamu nggak mau kan cepat merasa kelelahan hingga akhirnya gagal melaksanakan agenda liburanmu? Itu sebabnya kamu butuh hemaviton Action.

Dikejar deadline saat liburan
Maunya sih liburan dengan tenang, tetapi revisi kerjaan dari klien kadang-kadang tak kenal waktu. Saat liburanpun kamu tetap harus buka laptop dan mencari koneksi internet demi menyelesaikan pekerjaanmu. Lelah? Sudah pasti. Tapi itu juga salah satu risiko pekerjaa. Apalagi jika kamu memilih jadi free lancer. Tunjukan profesionalitasmu meski harus dikejar deadline selama liburan. Biar tetap aktif saat aktivitasmu tinggi, kamu butuh hemaviton Action.

Kenapa hemaviton Action?
hemaviton Action
memiliki berbagai kandungan zat gizi yang dibutuhkanorang-orang dengan segudang aktivitas seperti kamu. Formula barunya mengandung vitamin, mineral, ginseng, creatine, guaranine, magnesium, zinc, sampai asam folat. Cukup minum satu kapsul sehari agar kamu siap action sepanjang hari!