Lebih Smart dengan Diabetes Apps

Wednesday, 07 October 2015

Maksimalkan smartphone untuk memperbaiki kualitas hidup kamu. Jangan hanya mengunduh aplikasi games, aplikasi kesehatan yang mudah diakses kapan saja bisa membantu kamu tetap ada pada track yang benar. Jika kamu termasuk orang yang berisiko diabetes, aplikasi berikut bisa membantu kamu.

MySugr Companion
Selain dapat membantu mengendalikan asupan makanan aplikasi ini juga memberi tantangan bagi kamu untuk mencapai target diet kamu atau kendali gula darahmu. Aplikasi ini juga cukup entertaining dilengkapi feedback yang akan memotivasi kamu mencapai tujuan.

CalorieKIng’s ControlMyWeight
Kelebihan berat badan menjadi masalah utama penderita diabetes. Aplikasi ini membantu pencapaian berat badan yang sehat dengan lebih memperhatikan kebiasaan makan baik jadwal maupun asupannya. Ada grafis yang dapat menunjukkan perkembangan yang kamu capai.

Diabetic Connect
Aplikasi ini dilengkapi halaman untuk berinteraksi sosial memungkinkan penderita diabetes dapat saling bertemu dan berbagi pengalaman dan bantuan.

Diabetes in Check
Aplikasi ini sangat user friendly.  Kamu dapat mengakses berbagai resep makanan yang aman dan sehat bagi penderita diabetes, artikel kesehatan, dan mencari informasi seputar diabetes dengan lengkap.

Bagi penderita diabetes, asupan makanan sangat penting untuk diperhatikan. Mengingat kadar gula darah tubuh harus selalu dijaga. Untuk membantu seberapa banyak kalori dan nutrisi apa saja yang ada dalam menu kamu, kamu juga bisa mengeceknya  di infood graphic.

Foto: Shutterstock