Kembalikan Stamina Usai Bike To Work

Thursday, 20 November 2014

Sekarang ini makin banyak masyarakat yang semakin peduli terhadap kondisi lingkungannya, contohnya adalah perhatian dan aksi untuk mengurangi polusi udara yang semakin menjadi di kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya. Dari sekian banyak aksi yang dilakukan, salah satunya adalah bike to work alias pulang-pergi kantor dengan bersepeda.

Jika kamu adalah salah seorang yang ikut berpartisipasi dalam aksi ini, tentu saja cukup melelahkan mengayuh sepeda dari rumah menuju kantor. Nah, ada beberapa tips untuk mengembalikan stamina yang menghilang setelah bersepeda ke kantor.
Istirahat Sejenak

Setelah sampai kantor, sebaiknya kamu memberikan waktu untuk tubuh berisitirahat sejenak sekitar 10-15 menit. Hal ini untuk men-charge kembali energi setelah mengayuh sepeda lebih dari 20 menit.

Cooling Down
Lakukan pendinginan dengan melakukan stretching ringan layaknya pendinginan setelah senam atau olahraga berat. Aturlah kembali pernafasanmu, hirup oksigen banyak-banyak melalui hidung dan keluarkan dari mulut.

Makan Makanan Sehat
Ada beberapa makanan yang bisa mengembalikan staminamu usai bersepeda ke kantor. Kamu bisa mengonsumsi salah satunya, seperti apel, sayuran hijau, jus tomat, kismis, cherry, pisang, dan juga yogurt.

Ganti Cairan Tubuh
Apapun olahraga yang kamu lakukan, pasti akan menguras energi dan cairan dalam tubuhmu. Jadi untuk mengganti cairan tubuh yang hilang saat kamu berangkat kerja tadi, minumlah banyak air putih dan juga konsumsi multivitamin sebagai tambahan staminamu.

Minumlah satu kapsul hemaviton Stamina Plus dengan formulasi multivitamin, ginseng dan L-glutamin acid untuk memulihkan stamina dan memelihara daya konsentrasi selama bekerja. Tubuh tetap segar, fokus tetap terjaga.