Jiwa Superhero Manakah yang Ada Dalam Dirimu?

Wednesday, 04 January 2017

Pernah bermimpi jadi pahlawan super? Pasti keren banget ya. Apalagi jika kamu sering nonton film-film Superhero. Percaya deh, sebenarnya, setiap orang memiliki jiwa pahlawan dalam dirinya. Nah, di antara semua karakter pahlawan super, mana yang paling sesuai dengan karaktermu? Temukan jawabannya di sini ya.

1. Apa yang membuatmu tergerak menolong orang lain?

a. Kamu sadar bahwa kamu memiliki kemampuan lebih yang tidak dimiliki orang lain
b. Kamu punya hati yang lembut dan perasa
c. Pengalaman hidup yang pahit
d. Sudah seharusnya keadilan ditegakan
e. Keinginan melindungi orang-orang yang kamu cintai

2. Apa yang kamu lakukan di waktu senggang?

a. Berkencan, jalan-jalan, mengutak-atik hobi
b. Olahraga
c. Waktu luang? Nggak punya tuh
d. Menulis
e. Makan dan tidur siang

3. Seperti apa karakter sahabatmu?

a. Penyabar
b. Aneh tapi kamu menyayanginya
c. Bisa diandalkan
d. Tidak suka bersosialisasi
e. Menarik dan beragam, kamu punya banyak sahabat

4. Tipe pasangan ideal buatmu?

a. Pintar, cantik, mengayomi
b. Dewasa dan tegas
c. Tidak posesif
d. Mandiri dan komunikatif
e. Misterius dan dapat diandalkan

5. Apa cita-citamu?

a. Insinyur
b. Prajurit negara
c. Pebisnis
d. Jurnalis
e. Menjadi seorang putri

6. Tempat tinggal yang ideal buatmu?

a. Rumah mewah bergaya modern
b. Apartemen sederhana di tengah kota
c. Rumah mewah bergaya klasik
d. Rumah nyaman di pinggir kota
e. Komplek yang dekat sekolah

7. Kekuatan super yang ingin kamu miliki?

a. Gadget canggih dan kuat hasil rakitanmu sendiri
b. Tenaga kuat yang tak terkalahkan
c. Gadget canggih yang bisa menunjang kemampuan bertarungmu
d. Kemampuan terbang
e. Kekuatan super yang kuat dan anggun saat digunakan

8. Kostum superhero yang kamu inginkan?

a. Kokoh dan melindungi tubuh
b. Nyaman dan fleksibel
c. Terlihat gagah dan misterius
d. Dapat menonjolkan kecantikan/ketampananmu
e. Seksi

Jawaban kebanyakan A: Iron Man

Meskipun terlihat ngasal, tetapi sebenarnya kamu punya hati yang baik. Hanya saja kamu punya cara berpikir yang tidak selalu bisa dipahami orang lain. Wajar saja sih, kamu memang punya kecerdasan di atas rata-rata dan juga pemikiran yang selalu inovatif. Kemampuan lebih itulah yang membuatmu selalu ingin menggunakan kelebihan tersebut untuk membantu orang lain. Selain itu kamu juga tipikal superhero yang mementingkan hidup seimbang. Meskipun punya kesibukan membantu orang lain, kamu juga paling tahu bagaimana caranya bersenang-senang.

Jawaban kebanyakan B: Captain America

Kamu punya hati yang lembut dan juga pemikiran yang lurus. Hal ini adalah kelebihanmu yang juga kerap dijadikan sebagai kelemahan oleh mush-musuhmu. Meskipun begitu, kamu adalah orang yang selalu percaya bahwa pada akhirnya kebajikan akan menang melawan segalanya. Kamu juga punya sifat setia kawan yang luar biasa. Kamu adalah superhero yang baik dan menjadi panutan banyak orang. Keren!

Jawaban kebanyakan C: Batman

Kamu adalah orang yang punya banyak bakat dan pekerja keras. Kamu percaya, semua keberhasilan yang kamu peroleh saat ini adalah buah dari usaha jangka panjangmu. Semua kesuksesan tidak membuatmu terlena dan malas. Kamu mungkin sedikit tertutup. Sifat ini terjadi karena pengalaman tidak menyenangkan yang pernah terjadi di masa lalumu. Tapi alih-alih meratapi nasib, kamu justru melakukan kebajikan agar peristiwa buruk itu tidak sampai menimpa orang lain lagi.

Jawaban kebanyakan D: Superman

Kamu adalah orang yang sangat mandiri dan individual. Kamu tidak suka bergantung pada orang lain. Hal ini terjadi karena kamu ‘kapok’ disalahpahami oleh orang lain. Kamu kerap melakukan hal yang baik namun ada saja orang yang berprasangka buruk padamu. Untungnya, hal tersebut tidak lantas membuatmu ingin balas dendam, kebaikan hatimu justru membuatmu selalu ingin menolong orang lain. Tapi hati-hati, jangan sampai kebaikan hatimu dimanfaatkan oleh orang ya!

Mandiri, individual. Idealis, semua orang bahagia. Terlalu baik, sering dijebak. Protektif cewek lebih wild

Jawaban kebanyakan E: Sailormoon

Sekilas, kamu terlihat sembrono dan kekanak-kanakan. Namun dibalik semua itu, kamu punya hati yang tulus dan keinginan untuk menegakan keadilan. Kamu adalah orang yang pemimpi dan penuh cinta, itu sebabnya kamu percaya bahwa melindungi orang lain dan memberi harapan pada mereka adalah hal yang perlu dilakukan. Saat-saat terbaikmu adalah ketika bekerja dalam kelompok. Saat itulah jiwa kepemimpinanmu dapat muncul ke permukaan. Uniknya lagi, kamu adalah orang yang paling tahu bagaimana menegakkan kebenaran sambil tetap terlihat elegan.

Gimana guys, cocok nggak hasilnya? Pastinya, superhero juga selalu punya energi maksimal. Pastikan kamu juga selalu memiliki energi saat beraktivitas dengan minum hemaviton Energy Drink. Kandungan taurine, ginseng extract, dan vitamin, dapat mengembalikan energimu dan membuatmu kembali siap melakukan hal-hal baik seperti layaknya pahlawan super!