Ini Daftar Club Hits Se-Ibukota

Friday, 11 November 2016

Setelah lelah bekerja di kantor atau menylesaikan setumpuk tugas kuliah, nggak ada salahnya membiarkan dirimu bersantai sejenak bersama teman-teman. Setiap orang punya cara yang berbeda untuk membuat dirinya lebih relaks, salah satunya dengan pergi ke klub sambil bergoyang di lantai dansa. Apakah kamu termasuk salah satunya? Jika ya, maka baca rekomendasi club paling asyik di Jakarta berikut ini.

Pao-pao Senopati
Memasuki bar satu ini, kamu akan merasa seperti memasuki bar di kota Hong Kong tempo dulu. Gaya interiornya memang bernuansa Cina dan makanan yang disajikan pun adalah aneka dim sum. Suasana temaram di dalamnya cukup santai, namun pemilihan live music-nya kerap mendapat pujian dari para pengunjung. Musik-musik yang dibawakan tidak terlalu keras, namun cukup berhasil untuk membuatmu menggoyangkan pinggul dengan asyik.

LOLA Senopati
Lokasi bar ini memang agak tersembunyi tanpa adanya papan petunjuk nama atau penanda apapun selain lampu berwarna ungu. LOLA memang berada di lantai basment restoran Fujin di bilangan Gunawarman. Meskipun tersembunyi, nyatanya bar satu ini cukup hits di kalangan anak mudah Jakarta. Apalagi begitu memasuki bar, interior bergaya klasik misterius langsung menyambut kamu, kesan artistik terasa kental (bahkan hingga ke bentuk gelas yang unik!). Benar-benar keren! Makanan berat yang ditawarkan juga lezat dan bervariasi, kamu bisa menikmati dinner sampai jam 21.45 di sini sebelum suasana berubah menjadi klub. Kamu juga tidak boleh berpakaian asal apalagi pakai sandal terbuka di sini. Musik-musik yang ditawarkan cukup menarik dan pas banget untuk bergoyang santai.

Bauhaus 1933 Kuningan
Terletak di dalam gedung perkantoran The East, Kuningn, Bauhaus bisa jadi pilihan yang oke. Makanan dan minumannya cukup menyenangkan, begitu pula dengan suasananya. Namun pastikan tujuanmu kesini memang untuk berdansa dan berpesta, bukannya ngobrol santai. Pasalnya, musik yang dimainkan lumayan keras. Jika ingin mampir, sebaiknya di hari kerja saja, karena pasa saat weekend, pengunjung cukup padat sedangkan kapasitas tempat tidak terlalu besar.

Fable SCBD
Interiornya cukup menarik. Bangunan didominasi oleh kaca transparan sehingga pengunjung bisa menikmati pemandangan city light. Musiknya asyik dan familiar karena banyak memainkan lagu-lagu Top 40. Pengunjungnya memang terbilang cukup muda, dilihat dari banyaknya anak SMA tahun terakhir ataupun anak-anak kuliahan. Tapi hal ini bisa jadi nilai lebih kalau kamu sekalian mau nyari gebetan baru!

Colosseum Kota
Bergeser sedikit tepatnya ke daerah Kota, ternyata ada juga club malam yang cukup populer. Apalagi kalau bukan Colosseum. Club satu ini terkenal karena sering menghadirkan DJ internasional setiap bulannya. Tentu saja banyak party goers yang menantikannya. Tempat ini juga didesain dengan lantai dansa yang luas dan penataan vahaya yang keren banget. Makanan dan minumannya juga terbilang OK. Tidak heran jika banyak yang memfavoritkan Colosseum jadi club favorit mereka.

Para party goers sejati pasti sudah terbiasa tetap ‘ON’ sampai larut malam (bahkan hingg pagi!). Nah, biar nggak kehilangan energi, konsumsi hemaviton Energy Drink sebelum berpesta. Kandungan taurine, ginseng extract, dan vitaminnya, dapat memberikan energi dengan cepat untuk kamu yang aktif dan dinamis. Let’s get the party started, guys!