Ini Cara Tetap Seru di Rumah Saat Hujan

Monday, 29 February 2016

Weekend sudah tiba, tapi kamu malas keluar rumah karena turun hujan. Kalau bukan karena ada kewajiban yang memanggil, ogah deh rasanya menembus cuaca hujan deras disertai petir. Agar harimu tetap seru walau harus berteduh di rumah, coba deh lakukan ide-ide berikut ini:

1. Nonton film nominasi Oscar
Nah, di tengah hangatnya perbincangan soal pagelaran Oscar, semoga kamu nggak kudet alias kurang update ya! Putar saja film-film berkualitas dari daftar nominasi Oscar yang rilis sejak 15 Januari lalu. Pasti asyik banget deh, bersantai sambil nonton film seperti Carol, Bridge of Spies, Room, hingga Ex Machina di balik selimut dan bantal empuk kesukaanmu. Lagipula, prediksi pemenang kan sedang seru diperdebatkan. Dengan nonton, kamu pun bisa cari tahu dan ikutan bikin prediksi sendiri.

2. Nonton serial favorit
Penasaran bagaimana kelanjutan serial seru yang tak pernah sempat kamu tonton lagi? Ini waktunya kamu marathon untuk melanjutkannya!

3. Bikin kudapan sederhana
Di hari hujan, kok perut rasanya terus minta diisi ya? Saatnya turun ke dapur bikin camilan sendiri. Coba cari resep praktis dengan modal bahan yang sudah tersedia di dapur dan kulkas kamu. Contohnya dengan terigu, telur, gula, susu, dan margarin, kamu sudah bisa bikin pancake. Jangan lupa untuk temani camilan, bikin harimu lebih segar dengan konsumsi hemaviton C1000.

4. Perawatan tubuh
Beri hadiah untuk tubuhmu yang lelah bekerja dengan perawatan yang bikin relaks.
Manjakan diri dengan rangkaian produk perawatan favoritmu. Kamu bisa creambath, luluran, dan maskeran sepuasnya. Rawat juga dirimu dari dalam dengan asupan yang sehat dan kaya vitamin ya. Kamu bisa seduh 1 sachet hemaviton C1000. Kandungan vitamin C dosis tingginya bakal memperkuat daya tahan tubuhmu menghadapi cuaca buruk sekalipun!

5. Melakukan hobi
Untuk yang hobinya membaca, bermusik, atau melukis, bunyi tetesan hujan bisa menambah suasana nyaman lho. Kamu pun bisa makin kreatif dalam berkarya. Apalagi buat yang suka main game, hujan malah bisa jadi alasan berdiam diri di rumah buat main game. Hobi nyanyi? Coba download dan mainkan aplikasi karaoke di smartphone kamu. Hobi olahraga? Lakukan saja workout dengan instruksi yang banyak diunggah trainer profesional di Youtube.

Foto: Shutterstock