Film Wajib Tonton di 2016

Monday, 11 January 2016

Wah tahun sudah berganti, ada banyak keseruan nih yang menanti kita di tahun ini. Salah satunya adalah sejumlah karya dari insan perfilman yang bisa kita nikmati. Cek ya daftar berikut, jangan sampai kamu ketinggalan!

1.    Finding Dory
Kalau kamu suka kisah Finding Nemo, kamu sebaiknya jangan sampai melewatkan Finding Dory. Mengisahkan tentang ikan dori (Ellen DeGeneres) yang bertualang mencari tahu tentang asal-usul dirinya.

2.    Captain America: Civil War
Selain menanti lanjutan kisah Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War ini juga dinantikan karena kehadiran aktor veteran Indonesia Ray Sahetapy yang juga turut berperan sebagai Auctioneer.

3.    Batman v Superman: Dawn of Justice
Apa yang terjadi ketika dua superhero bersaing demi menunjukkan siapa pahlawan terbaik untuk manusia? Kisah serunya akan kamu temui di film ini.

4.    The Girl on The Train
Bagi yang sudah membaca buku karangan Paula Hawkins ini, film drama thriller tentang pembunuhan ini pasti dinantikan, apalagi tokoh Rachel yang kacau namun sebenarnya cerdas ini diperankan oleh Emily Blunt.

5.    X-Men: Apocalypse
Mengisahkan munculnya mutan terkuat yang akan menguasai dunia dengan mengumpulkan kekuatan dari sejumlah mutan lainnya untuk mencapai keabadian.

6.    Fantastic Beast and Where to Find Them
Penggemar Harry Potter pantang melewatkan film ini. Film ini mengisahkan petualangan Newt Scamander penulis buku pegangan Harry saat sekolah di Hogwarts. Serunya nama Cinta Laura disebut-sebut ikut bermain dalam film ini lho. Seperti apa ya aktingnya sebagai Candy Store Girl nanti?

7.    My Stupid Boss
Diangkat dari buku yang sempat booming di tahun 2000-an akhir, My Stupid Boss mengisahkan tentang serunya hubungan kerja antara karyawati dan bosnya yang konyol.

8.    A Copy of My Mind
Disutradarai Joko Anwar, film ini mengisahkan cerita asmara antara pegawai salon (Tara Basro) dan penerjemah DVD bajakan (Chico Jericho).

9.    Ada Apa dengan Cinta 2
Siapa tak kenal kisah cinta fenomenal antara Rangga dan Cinta. Apa kabar mereka setelah 15 tahun berpisah? Apakah masih ada cinta yang tersisa? Diperankan oleh pemain yang sama di Ada Apa dengan Cinta?, film ini bagai reuni yang manis.

10.    Sabtu Bersama Bapak
Film tentang hubungan antara anak dan ayahnya yang telah tiada. Mereka terhubung melalui video-video pesan sang ayah untuk anak-anaknya yang direkam sebelum ia meninggal.

Foto: Shutterstock