Daftar Tempat Belajar Seru Untuk Persiapan Ujian

Wednesday, 07 January 2015

Looking for a perfect place to study? Persiapan diri menghadapi momen penting, seperti sidang skripsi,  UAS, UTS atau interview kerja jangan malah diam di kamar aja deh. Agar inspirasi terus mengalir dengan deras, yuk coba kunjungi tempat belajar seru berikut ini.

Taman
Belajar didampingi dengan sinar matahari yang mengandung vitamin D serta catatan yang super lengkap bisa membuat suasana belajar kamu makin semangat. Udara taman yang sejuk dan pemandangan yang hijau bisa bikin kamu makin on terus deh belajarnya. Nothing more relaxing, right?

Coffee shop
Hari menjelang ujian udah stres banget? Jangan dibuat makin stres dengan belajar cara kuno ya. Belajar di cafe bisa bikin mood kamu semakin bagus lho. Pasalnya, selain ada jaringan wifi yang bisa membuat kamu akses internet dengan mudah, ada musik klasik pilihan barista yang akan membuat acara belajar kamu semakin tenang dan damai.

Perpustakaan
Kalau kamu tipe orang yang nggak bisa dengar sedikit suara pun saat belajar, perpustakaan bisa jadi tempat yang cocok buatmu. Di sini kamu bisa menikmati keheningan dan ketenangan saat belajar. Bonusnya, ada bermacam-macam buku yang bisa kamu temukan untuk membantu belajar. Buku selalu menjadi jendela dunia kan?

Setelah belajar dengan giat, kini yang kamu butuhkan adalah suplemen yang bisa mendukung otak kamu semakin brilian sepanjang hari. Jangan biarkan momen penting ujian ini terlewatkan dengan hasil yang biasa-biasa saja ya. Yuk raih prestasi dengan stamina dan konsentrasi yang oke! (ab/ay)

Sumber:
http://testprep.about.com/od/Study_Skills/tp/Places_To_Study.htm diakses pada 11 November 2014