Daftar Tanggal Merah 2018 Alasan Kamu Harus Jaga Kesehatan Sehat Sepanjang Tahun

Monday, 15 January 2018

Siap menjalani tahun baru, artinya siap menghadapi tantangan baru juga. Tapi jangan lupa siapkan juga tabungan dan jaga kesehatan, karena pemerintah telah resmi mengumumkan hingga 21 hari libur sepanjang tahun 2018 ini!  Ketetapan libur nasional dan cuti bersama ini didasari keputusan bersama Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 707 Tahun 2017, Nomor 256 Tahun 2017, Nomor:01/Skb/Menpan-Rb/09/2017.

So, tanggal-tanggal apa aja yang bisa kamu jadikan acuan untuk memulai plan liburan kamu bersama teman-teman atau keluarga tercinta? Jangan khawatir, berikut daftar lengkapnya ya.

Banyaknya liburan ditahun ini harus kamu jadikan alasan untuk tetap sehat. Jangan sampai waktunya kamu mengambil cuti untuk berlibur, malah harus bed rest karena sakit!

Karena itu cukupi asupan gizi, vitamin dan olahraga secara rutin agar daya tahan tubuhmu tetap terjaga ya. Penuhi kebutuhan vitamin harian kamu dengan hemaviton C1000, minuman kesehatan dengan Vitamin C 1000 mg yang membantu memelihara daya tahan tubuhmu supaya kamu gak gampang sakit dan  tetap sehat sepanjang tahun.