Coba Peluang Usaha Sampingan Ini

Friday, 08 January 2016

Kamu punya waktu luang? Daripada terbuang percuma, mendingan digunakan untuk menambah penghasilan lewat usaha sampingan. Ada banyak peluang lho di sekitar kita, mulai yang bisa dilakukan sambil memejamkan mata, sampai yang perlu mengasah keterampilan khusus. Ini pilihan yang bisa kamu coba.

Bisnis Pulsa Elektrik
Jualan pulsa elektrik tidak akan menyita waktu kamu. Modalnya minim dan tidak sulit dijalankan. Kamu tinggal mendeposit sejumlah uang (50-300 ribu) untuk keperluan transfer pulsa. Modal lain yang diperlukan adalah handphone. Tentu kamu sudah punya kan? Selanjutnya kamu tinggal woro-woro deh ke teman-teman kalau sekarang kamu jualan pulsa. Kamu bisa umumkan juga di facebook kamu untuk cari pelanggan.

Freelance Driver 
Senang bepergian dan bisa menyetir. Ada banyak lho orang yang ingin liburan di akhir pekan tapi malas menyetir di luar sana. Kamu bisa menjual jasamu. Beri tahu teman-temanmu untuk menyebarkan info mengenai jasamu. Atau kamu juga bisa bergabung dengan usaha rental mobil yang ada di sekitarmu. 

Pemain Musik Panggilan
Hobi nge-band? Kamu bisa memanfaatkan kebisaanmu bermain musik untuk menghibur pengunjung di pesta-pesta sederhana. Seperti pesta ulang tahun anak atau acara-acara lain di lingkungan sekitarmu. 

Jasa Service Rumah Tangga
Senang berkutat dengan mesin? Coba deh asah keterampilanmu memperbaiki peralatan rumah tangga seperti pompa air, kipas angin, mesin cuci, sampai pipa ledeng. Pasarnya lumayan besar lho mengingat barang elektronik sekarang rentan kerusakan.

Bengkel berjalan
Kalau mesin kendaraan yang lebih menarik minatmu, kamu bisa memulai membuka bengkel dengan menyediakan jasa service kendaraan by order. Kumpulkan uang yang kamu dapat untuk membuka bengkel sendiri nantinya. 

Kerja sampingan memang memerlukan tenaga ekstra. Tapi jangan khawatir, ada hemaviton Jreng yang siap mendukungmu memenangkan berbagai peluang. Minuman suplemen bervitamin dalam bentuk serbuk dengan rasa yang segar dan nikmat. Mengandung ginseng extract, taurine, kafein, dan Vitamin B3, B5, B6, B8, dan B12 untuk menjaga stamina saat bekerja keras dan berolahraga. 

Foto: Shutterstock