Bonjour, Nikmati Paris Ala Selebritis

Thursday, 20 November 2014

Siapa sih yang tidak terpesona dengan keromantisan dari ibukota Perancis ini? Ya, Paris menjadi simbol romantisme dunia dengan icon romantisnya yang seringkali dipakai sebagai latar belakang banyak sekali judul film, Menara Eiffel.

Paris dengan segala romantisme dan pesonanya mampu menarik hampir semua selebritis dunia selalu ingin mengunjunginya lagi dan lagi. Jika kamu berniat menikmati Paris layaknya selebritis, simak bagaimana cara mereka  menghabiskan waktu terbaiknya di Paris.

Shopping
Apa yang akan dilakukan para selebritis saat menapaki jalan-jalan di kota Paris? Apalagi kalau bukan shopping dan shopping? Mau sendiri atau dengan keluarga seperti Reese Witherspoon yang menikmati quality time bersama putrinya di jalanan kota Paris. Hampir semua brand A-line berjajar di sepanjang jalanan Paris.

Wisata Kuliner
Semua makanan enak yang ingin kamu makan, bisa kamu temui di sini. Berbagai roti yang sering kamu beli di bakery atau patisserie berasal dari dapur-dapur yang tersebar di setiap inci kota Paris. Bahkan para selebritis Hollywood punya restoran favorit yang wajib dikunjungi kalau sedang mampir ke Paris.

Jelajah Museum
Paris juga dikenal sebagai kota yang kaya akan bangunan bersejarah yang menyimpan masterpiece dari seniman-seniman hebat sepanjang masa. Kamu harus menyiapkan stamina diri dengan hemaviton Action, multivitamin yang membantu menambah tenaga dan kesegaran agar tubuh tetap energik untuk menelusuri museum demi museum di Paris.
Ambil waktu sejenak untuk beristirahat dan mengonsumsi hemaviton Action untuk membantu memulihkan kondisi tubuh yang lelah dan capek jika ingin mengelilingi beberapa museum dalam satu waktu. Jangan lupa untuk selalu membawa kamera, karena semua yang kamu temui akan sayang untuk tidak diabadikan.

Honeymoon
Namanya juga kota paling romantis di dunia, pastinya selebritis tidak akan melewatkan untuk menikmatinya dengan pasangan tercinta. Banyak sekali selebritis Indonesia yang juga menghabiskan waktu honeymoon-nya dengan mengunjungi tempat-tempat indah di Paris. Selain Menara Eiffel, kamu juga bisa menyusuri Sungai Seine yang berwarna madu pada sore hari, atau melihat secara langsung bagaimana bentuk tembok Cinta.
Rencanakan liburanmu di Paris dari sekarang yuk!