Bintang Ini Sering Jadi Sumber Inspirasi Kostum Halloween!

Friday, 28 October 2016

Meskipun di Indonesia Halloween bukanlah tradisi yang dilakukan banyak orang, namun sebagian anak-anak mudah biasanya tak ingin melewatkan acara seru seperti pesta kostum ala halloween. Bagi mereka, ajang sekali setahun ini adalah kesempatan mereka buat unjuk kreativitas dan berdandan heboh seperti karakter yang mereka sukai. Hal ini juga terjadi di kalangan selebritas dunia. Mereka bersaing dengan sengit untuk meraih perhatian publik, seperti yang dibuktikan tokoh-tokoh di bawah ini:

Ed Sheeran
Penampilan Ed Sheeran jadi salah satu yang dinanti-nanti menjelang Halloween. Soalnya penyanyi asli Inggris ini selalu muncul dengan ide kostum yang unik. Wajahnya yang innocent malah terlihat imut saat berubah jadi boneka Chucky. Penampilannya yang tak terlupakan lainnya antara lain sebagai Austin Powers, bajak laut, sampai kue jahe gingerbread man.

Rocco & Guy Ritchie
Guy Ritchie yang merupakan mantan suami Madonna ini ditemani anak pertama mereka, Rocco, saat tampil di acara Halloween tahun 2014 lalu. Mereka berdua kompak menirukan Jessie Pinkman dan Walter White, tokoh utama dalam serial TV Amerika Breaking Bad. Buat para cowok yang ogah mencari kostum, tiru saja gaya ayah dan anak kekinian ini! Kamu cuma perlu jas hujan warna kuning, medical gloves, dan masker gas. Bahkan kalau tak punya waktu dan dana, kamu pun bisa ganti masker gas ini dengan kacamata renang dan masker kain berwarna hitam.

Heidi Klum
Mantan supermodel dunia ini dinobatkan menjadi The Queen of Halloween karena selalu tampil maksimal dan super niat tiap tahunnya. Saking terobsesinya Heidi pada Halloween, ia pun mengadakan pesta Halloween sendiri yang cukup bergengsi dan jadi bahan pembicaraan di kalangan selebriti papan atas! Contoh terbaru di tahun 2015 lalu, Heidi berubah menjadi tokoh kartun Jessica Rabbit, lengkap dengan dada dan bokong palsu serta wajah yang dipasangi prostetik. Pokoknya untuk urusan kostum, belum ada deh yang bisa menyaingi Heidi Klum!

Kim Kardashian
Seperti yang sudah kita ketahui, aturan tak tertulis dalam memilih kostum Halloween ada dua. Yaitu kostum seram, ataupun kostum yang menirukan ikon dalam budaya populer. Namun khusus socialita Kim Kardashian, ikon yang ia tiru tak lain dan tak bukan adalah dirinya sendiri! Tahun lalu, Kim Kardashian muncul mengulang penampilannya di Met Gala 2013 sewaktu ia masih hamil anak pertamanya, North West. Penampilan ini mengundang begitu banyak perhatian, jadi tak heran Kim pun pede mengulanginya lagi saat hamil anak kedua. Dengan dress dan sepatu motif floral, lengkap dengan perut hamil tua,  Kim tetap terlihat elegan walaupun sudah dua tahun berselang sejak Met Gala 2013! Bandingkan dengan penampilannya sebagai WonderWoman di awal ketenaran Kim tahun 2008 lalu, menurutmu lebih cantik mana?

Anne Hathaway
Ingin inspirasi Halloween yang cantik, berkelas, tapi nggak berlebihan? Contek saja gaya Anne Hathaway yang selalu pas kostum maupun dandanannya. Ikon yang ia perankan selalu memorable dari tahun ke tahun. Style aktris peraih Oscar ini juga mudah untuk ditiru karena tak perlu banyak pernak-pernik. Coba cek saja penampilan glamornya waktu jadi Cleopatra di tahun 2004, hingga penampilan lucunya saat jadi Unicorn di tahun 2015 lalu.

Nah, apakah kamu sudah siap berpesta kostum semalam suntuk? Biar tetap bernergi, konsumsi hemaviton Energy Drink sebelum berpesta. Kandungan taurine, ginseng extract, dan vitaminnya, dapat memberikan energi dengan cepat untuk kamu yang aktif dan dinamis. Selamat seru-seruan ya!