Anti-Gloomy Ketika Musim Hujan

Tuesday, 03 March 2015

Musim hujan selalu identik dengan suasana yang mendung dan rasa malas yang luar biasa untuk keluar rumah dan beraktivitas. Wanna stay under blanket? Jangan membuat harimu semakin gloomy di musim hujan ya. Dalam cuaca apapun, kamu harus tetap fit dan ceria dong. Nah, berikut ini adalah tips untuk memotivasi diri dalam beraktivitas di musim hujan. Let's check!

Berikan warna pada harimu
Hari yang mendung, bukan berarti kamu juga harus menjalaninya dengan sendu kan? Get your colorful office outfit! Penampilanmu yang ceria akan membawa suasana yang berbeda di kantor. Kalau perlu, bawa juga bunga yang cantik ke kantor biar kamu makin semangat saat bekerja walaupun di luar sedang hujan lebat.

Membawa perlengkapan hujan
Jangan biarkan hujan menghalangi semangatmu bekerja di kantor. Bawalah peralatan lengkap seperti, payung, jaket tebal, multivitamin dan beberapa camilan sehat untuk mendukung energimu saat bekerja. Dengan asupan energi yang cukup, kamu akan bekerja dengan penuh semangat. Tularkan semangatmu ini pada teman kantor yang lain ya.

Membuat acara bersama teman kantor
Hujan lebat membuatmu nggak bisa pulang? Daripada bosan menunggu, ajak teman kantormu untuk minum kopi bersama yuk. Sambil ngobrol banyak hal, nggak terasa hujan di luar sudah reda kok. Kapanlagi kamu dan teman kantor bisa meluangkan waktu bersama untuk saling mengenal satu sama lain. Kegiatan ngopi bareng ini juga baik untuk kamu dan teman satu tim biar makin kompak. Setuju kan?

Apapun cuacanya, jangan sampai mengalahkan semangatmu untuk bekerja ya. Jaga tubuh selalu prima dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi serta istirahat yang cukup. Hapus mendungnya musim hujan dengan semangatmu. Happy working! (kln/ay)