Aksesori Keren buat Nge-date

Friday, 16 June 2017

Dalam dunia percintaan, penampilan emang bukan segalanya. Tapi di kala pergi kencan, siapa sih yang nggak senang jika yang digandeng tampil keren? Paling nggak, tentunya sang pacar bakal merasa lebih disayang karena kita rela meluangkan waktu ekstra buat siap-siap demi doi. Nah, biar makin terlihat keren, berikut ini beberapa jenis aksesori yang bisa bikin kamu makin ganteng di mata pacar!

Cowok :

  1. Sneakers kekinian
    Sneakers favorit wajib banget buat kamu pakai, terutama kalau kamu lagi bergaya casual! Dengan sepatu sneakers, kamu bisa memberi kesan nyantai, fun, tapi juga tetap keren di mata si dia. Kamu bisa pilih sneakers gaya dari berbagai merk, warna, dan gaya yang cocok dipadupadankan dengan outfit kamu. Tapi nggak cuma itu aja, jangan lupa pastiin juga agar sepatu kamu bersih ya! Sneakers sekeren apapun, kalau lumpuran tetap saja bikin ilfeel!
     
  2. Jam tangan kulit
    Dibanding memakai jam tangan berbahan rantai metal, cowok yang memakai jam tangan kulit terkesan lebih elegan dan berkelas di mata para cewek. Cocok nih, untuk kamu yang ingin tampil memikat di kencan pertama!
  1. Bomber Jacket
    Bomber jacket adalah jaket klasik yang sudah beredar sejak tahun 1950an. Modelnya diadaptasi dari seragam pilot pesawat MA-1 Bomber di skuadron Angkatan Udara Amerika Serikat. Nggak heran deh, kalau desain jaket yang satu ini maskulin banget! Sejak dipakai Presiden Jokowi konferensi pers November lalu, makin banyak anak muda yang jatuh cinta sama jaket ini. Alasan utamanya karena bisa membuat siluet tubuh yang lebih gagah dan berisi. Kamu tertarik? Saran hemaviton Tea Blazt, cobain bomber jacket dengan bahan satin yang kini jadi hot item!
     

Cewek :

  1. Topi
    Kamu lagi bad hair day? Tutupi saja dengan topi! Topi merupakan salah satu aksesori yang bisa bikin penampilan kamu jadi spesial secara instan. Selain itu topi juga bisa bikin si dia inget terus sama gaya pribadimu. Kalau kamu orangnya nyantai, beanie hat bisa kamu coba. Kalau kamu suka bergaya antimainstream, boater hat mungkin cocok untukmu. Sedangkan kalau kamu feminin, tipe fedora brim hat bakal mempermanis penampilanmu!
     
  2. Cincin lucu
    Cewek yang suka memakai cincin menyiratkan kesan cermat merawat diri dan teliti pada hal detail. Tapi lupain deh bentuk cincin konvensional yang cuma dipakai di satu tangan. (Kecuali itu memang cincin kawin, cincin pertunangan, atau cincin bermakna lainnya). Sekarang jamannya mengenakan cincin dengan model geometris, dengan bentuk modern yang menghiasi banyak jari sekaligus!
     
  3. Tas lucu
    Selama ini tas kamu “gitu-gitu aja”? Yang penting praktis, warnanya netral, dan awet? Buat kencan, coba deh beranikan diri untuk tampil beda! Soalnya banyak yang percaya, kalau tas adalah simbol kepribadian seorang perempuan. Jika tasnya unik, maka kepribadiannya unik pula. So, jangan takut untuk mengoleksi minimal satu tas yang kamu suka banget modelnya ya, karena ini bisa jadi statement item yang mempertegas gaya kamu. Saat jalan bareng si dia, sosokmu pun jadi tak mudah terlupa!

Sambil jalan berdua di malam Minggu, ngobrolin hal apa aja dari A sampai Z, tentunya paling cocok kalau ditemani hemaviton Tea Blazt! Sensasi tehnya menyegarkan, dan kandungan Tea Extract, Vitamin C, dan Ginseng Extractnya  bikin energi kamu balik lagi setelah seminggu lalu sibuk ngerjain ini itu!