Action Stars Berbagi Resep Bugar

Monday, 09 March 2015

Saat menonton action movies, kamu pasti dibuat terheran-heran dengan stamina dan kebugaran tubuh para aktornya. Jangan salah, para aktor menjalani berbagai exercise berat untuk mendapatkan stamina yang kuat. It's not easy as you see. Jika kamu ingin bisa seperti mereka, ikuti resep bugarnya berikut ini, yuk!

Hugh Jackman
Lari adalah olahraga yang dipilih Jackman untuk mendapatkan kebugaran tubuh yang optimal. Dia mengaku menggunakan heart-rate monitors untuk membantu mengetahui kemampuan berlarinya. Alat ini adalah alat bantu untuk para pelari untuk mengetahui waktu, jarak dan denyut jantung. Jackman tidak pernah membiarkan denyut jantungnya berada pada angka 140. It's full on.

Sylvester Stallone
Aktor film action yang satu ini memiliki latihan tersendiri untuk menjaga tubuhnya tetap bugar. Stallone memusatkan latihannya pada exercise for arm. Menurutnya chin ups dan push ups are the best way to get your perfect body.

Vin Diesel
Sedikit berbeda dengan aktor yang lainnya, Diesel lebih memilih bersepeda untuk latihan fisiknya. Dia mengaku, kegiatan pertama yang akan dilakukannya di lokasi syuting atau saat berlibur adalah bersepeda. Vin akan bersepeda sekuat dan sejauh yang mampu dilakukannya.

Jason Statham
Good workout menurut Statham adalah jenis workout yang menyenangkan untuk dilakukan. Pilih saja jenis workout yang membuat kamu merasa fresh dan sesuai dengan tenaga yang dimiliki. Jangan terlalu memaksakan mengikuti workout tertentu yang berat, karena dapat mengakibatkan cidera.

Dwayne Johnson
Aktor bertubuh kekar ini lebih memilih circuit training yang memiliki high-intensity aerobics. Latihan yang biasa dilakukan dalam circuit training adalah squat ups, stomatch crunch, squat jumps, treadmill, jogging dan masih banyak lagi. See, latihannya para aktor ini berat banget kan?

Itu dia resep bugar dari para action stars. Mana workout yang menjadi pilihanmu? The important thing is, kamu harus memilih yang sesuai dengan kemampuan tubuhmu. Jika tidak, malah akan membahayakan tubuh lho. So, do what makes you enjoy! (kln/ay)