6 Tips Ngejreng Buat Bantu Kejar Target Jualan Kamu Bulan Ini Penasaran?

Monday, 20 August 2018

Tidak hanya butuh kemampuan komunikasi yang baik, kamu juga harus melakukan beberapa upaya lain untuk mendukung bisnis jualan yang sedang ditekuni. Semua itu dilakukan semata-mata agar jualan bisa berjalan lancar dan berhasil mencapai target yang diinginkan sejak awal. Nah, buat kamu yang sedang mengelola bisnis jualan, baik secara online maupun offline, yuk simak beberapa tips ngejreng buat bantu kejar target jualan kamu bulan ini. 

Tawarkan dari mulut ke mulut

Kalau kamu punya bisnis offline, cara terbaik untuk jualan dan mempromosikan barang dagangan adalah melalui mulut ke mulut. Kamu juga bisa memanfaatkan grup chatting teman dan keluarga untuk menyebarkan informasinya. Beritahukan pada mereka bahwa kamu memiliki barang dagangan dengan kualitas baik dan harga yang bersahabat. Dari sinilah kamu bisa mengenalkan bisnis pada banyak orang. Kuncinya adalah perbanyak koneksi, jangan malu untuk bertemu dengan orang baru dan memulai percakapan dengan mereka.

Manfaatkan media sosial

Langkah selanjutnya yang juga sangat mudah adalah dengan memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan barang dagangan, mulai dari Facebook, Twitter, sampai Instagram. Kamu bisa mempromosikannya melalui media sosial yang kamu miliki, atau bisa juga dengan membuat satu akun khusus yang ditujukan untuk bisnis jualan agar orang-orang lebih mudah menemukannya.

Buat promo menarik

Bisa dikatakan kalau hampir semua orang suka belanja, apalagi kalau menemukan promo menarik dari barang yang mereka incar. Nah, ini juga bisa menjadi salah satu strategi agar bisnis kamu dikenal dan diminati oleh banyak orang. Buatlah penawaran promo menarik setiap bulannya, misal promo ‘Beli 1 Gratis 1’ atau promo setengah harga jika calon pembeli bisa ikut mempromosikan barang dagangan kita di media sosial yang mereka miliki. Namun pastikan kalau kamu sudah mengatur berapa lama periode promo ini dan membuat perhitungannya agar tidak merugi, ya!

Selalu semangat mencari konsumen potensial

Menjalin komunikasi dengan banyak orang bukanlah hal yang buruk, karena dari sini kamu bisa saja menemukan calon pembeli potensial yang sesuai dengan bisnis dagang yang kamu miliki. Coba tawarkan barang dagangan kamu dengan memberitahukan keunggulan dari produk yang kamu punya.

Sabar dan berikan pelayanan terbaik

Satu hal yang juga tidak kalah penting dalam berdagang adalah sabar memberikan pelayanan terbaik pada konsumen. Hal ini karena konsumen tidak hanya akan mengingat kualitas produk, tetapi juga pengalaman mereka saat berhadapan dengan sang penjual. Berikanlah kesan baik dan bisa memberikan informasi yang mereka inginkan saat berbelanja meski terkadang ada saja konsumen yang membuatmu merasa kesal. Ingat, pembeli adalah raja.

Istirahat cukup

Nah, beberapa cara di atas tidak mungkin bisa kamu lakukan jika kondisi badan kurang fit, kan? Maka, ada baiknya untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara istirahat cukup, dan makan teratur, juga tambah tenaga dengan mengonsumsi hemaviton Jreng, minuman suplemen bervitamin dalam bentuk serbuk yang menyegarkan dan juga bisa membantu menjaga stamina pada saat bekerja keras serta olahraga. Tersedia dalam 3 varian rasa, yaitu Original Mix Fruit Plus Madu, Anggur, dan Anggur Pasak Bumi, hemaviton Jreng bisa kamu nikmati kapan pun dan di manapun kamu berada. Praktis, kan? Dengan begini, kamu bisa kembali ngejreng dan siap kejar target bulan ini, deh!