5 Strategi Yang Penting Banget Buat Suksesnya Bisnis

Friday, 27 April 2018

Bekal bakat dan panggilan jiwa untuk berbisnis belumlah jadi modal cukup untuk melakoni dunia bisnis. Kesuksesan bisnis biasanya akan lebih ditentukan oleh tim yang solid dan kepemimpinan yang visioner. Salah satu tolok ukur lainnya adalah saat kamu mampu menangkap peluang dan merubahnya menjadi usaha yang menguntungkan. Eits, tapi nggak usah khawatir ada baiknya kamu menyimak dan mengikuti 5 hal yang ngaruh banget buat suksesnya bisnis kamu, berikut ini tips ala hemaviton Energy:

#1: Awali dengan Sebuah Ide

Ide merupakan hal yang paling dasar dalam mengembangkan suatu usaha, bukan hanya terikat pada hal yang kamu sukai atau dikuasai. Tetapi ada baiknya kamu berpikir out of the box. Lihat dan tangkap peluang yang ada untuk menghasilkan peluang bisnis yang baru dan revolusioner. selanjutnya lakukan riset untuk melihat potensi peluang usaha tersebut berdasarkan data-data dan realita di lapangan.

#2: Eksekusi yang Tepat

Untuk dapat mengekseskusi sebuah ide dan gagasan menjadi sebuah usaha yang nantinya berjalan sukses, sebaiknya kamu banyak melakukan eksperimen, mendengar masukan (menerima kritik) dan belajar dari kisah sukses pengusaha yang berpengalaman. Sehingga apabila dihadapkan pada sebuah krisis kamu sudah memiliki rumusan yang tepat untuk memecahkan dan mengatasi problem tersebut, termasuk problem pendanaan (modal).

#3: Tentukan Model Bisnis dan Tim yang Mumpuni

Model bisnis diakui sebagai salah satu faktor penting penentu kesuksesan sebuah bisnis. Melalui pemilihan model bisnis yang tepat, gambaran mengenai strategi dan taktik menjalankan usaha serta cara untuk memperoleh keuntungan akan menjadi lebih jelas. Selain model bisnis yang tepat guna, dukungan tim yang solid dan mumpuni juga amat diperlukan. Pada tahap awal menjalankan bisnis sebaiknya bentuk tim yang tidak terlalu banyak namun kompak. Pilihlah orang-orang mumpuni yang mampu berkerja secara mandiri dengan cerdas, fokus dan cekatan.

#4: Pandai dalam Berkomunikasi

Tidak banyak yang tahu jika kemampuan berkomunikasi mempengaruhi kesuksesan dalam berbisnis. Banyak yang mengagap remeh ilmu yang satu ini, hingga dalam perjalanannya para pelakon bisnis sadar jika melalui komunikasi yang baik, akan membawa bisnis ke berbagai peluang, diantaranya mendapatkan investor (pemberi modal) dan klien. Cara berkomunikasi dalam bisnis memiliki pakem atau etika tersendiri, karenanya sesuaikan cara komunikasimu dengan kondisi yang ada saat kamu bertemu dengan klien atau partner bisnis.

#5: Jangan Lupakan Sang Pencipta dan Keluarga

Sukses dalam berbisnis harus diimbangi dengan iman yang kuat dan kesuksesan dalam berkeluarga. Seperti yang banyak diketahui tentang ungkapan “semakin tinggi pohon maka akan semakin kencang anginnya”. Karena bisnis yang sukses harus diimbangi dengan kekuatan doa dan kedekatan keluarga, agar ketika mengalami kesuksesan atau mungkin kebangkrutan, kamu tidak merasa frustasi sendirian.

Untuk mengikuti 5 hal yang ngaruh banget buat suksesnya bisnis kamu di atas, pastinya kamu membutuhkan energi ekstra agar tetap kuat dan semangat saat merancang dan menjalankan bisnis tersebut. Nah, karenannya recharge energimu agar makin aktif dengan minum hemaviton Energy. Kandungan alami Ginseng Extract, Taurine, serta Vitamin dapat memberikan instant energy untuk kamu yang aktif dan dinamis! Tersedia dalam kemasan botol dengan rasa Original yang menyegarkan! Dengan energi yang prima, kamu siap mengejar impianmu setiap saat.