5 Selebriti Vegetarian yang Lebih Memilih untuk Hidup Sehat

Thursday, 20 November 2014

Sehat itu mahal, bahkan banyak orang yang rela melakukan apapun demi menjaga kesehatan tubuhnya. Mulai dari berolahraga, mengonsumsi vitamin, dan tidak sedikit yang memutuskan untuk menjadi seorang vegetarian. Mereka memilih untuk tidak lagi mengonsumsi makanan yang mengandung protein hewani dalam menu makan sehari-hari. Buah dan sayurlah teman terbaik untuk menutrisi tubuh mereka.
Tidak hanya orang biasa, sederet selebriti Hollywood pun memilih untuk hidup sehat dan menjadi vegetarian. Siapa saja?

Natalie Portman
Sukses di dunia akting, Natalie Portman mengembangkan sayapnya menjadi seorang produser. Penampilannya yang selalu sempurna di berbagai acara ternyata ditunjang oleh kebiasaan vegetarian sebagai pola makannya. Natalie Portman sempat menjalani kehidupan vegan atau menolak mengonsumsi produk yang berasal dari hewan, meskipun kembali menjadi vegetarian saat hamil.

Ellen DeGeneres
Pembawa acara lucu  yang memiliki acara talkshow ini telah menjadi vegetarian selama bertahun-tahun. Ellen dikenal aktif mengupdate websitenya tentang berbagai pola hidup sehat dan juga tidak pelit berbagi resep vegetarian favoritnya. Yang terkenal, resep sarapan Ellen pancake oatmeal dan pisang. Hmmm.. Sepertinya lezat!

Alicia Silverstone
Tidak hanya menjadi seorang vegetarian, Alicia juga aktif dan termasuk dalam jajaran selebriti peduli lingkungan. Alicia mendapati tubuhnya jauh lebih baik dengan pola tidur yang teratur, serta peningkatan energi secara signifikan saat ia memutuskan menjadi vegetarian. Eits, ia bahkan telah menerbitkan sendiri buku resep vegetarian yang berjudul The Kind Diet.

Usher
Menjadi vegetarian bagi Usher adalah pilihan terbaik untuknya. Tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk lingkungannya. Usher pun berusaha merangkul Justin Bieber untuk menjadi vegetarian karena mengingat ayah Bieber meninggal akibat serangan jantung. Usher mengkhawatirkan Bieber akan mengalami hal yang sama dengan penyakit yang diderita ayahnya.

Russel Brand
Mantan suami Katy Perry ini memilih menjadi seorang vegetarian sejak berusia 14 tahun. Komedian yang memiliki gaya unik saat open mic ini tidak mau lagi menyentuh daging apalagi memakannya. Kini ia merasa jauh lebih baik dengan kebiasaan vegetarian dan mantap untuk menjadi seorang vegan yang benar-benar menolak mengonsumsi semua produk yang berasal dari hewan.

Menjadi vegetarian seperti mereka tidak hanya membuat pencernaan menjadi sehat, bahkan kamu juga bisa sekaligus menjaga berat badan lho. Memakan sayur dan buah menghasilkan lebih banyak energi, ketenangan, dan berdampak positif pada suasana hatimu.

Siapkah kamu mengikuti gaya hidup vegetarian idolamu?