5 Profesi ini Butuh Kamu Selalu Siap Action!

Friday, 08 December 2017

Setiap pekerjaan tentunya akan lebih optimal jika dikerjakan dalam kondisi tubuh yang prima. Namun tak bisa dipungkiri bahwa beberapa pekerjaan tertentu-khususnya yang mengharuskan untuk terjun langsung ke lapangan - menuntut kondisi fisik yang selalu bugar dan bertenaga. Nggak heran sih, sebab profesi-profesi tersebut kerap melakukan aktivitas fisik yang melelahkan. Apa saja ya profesi yang dimaksud?

Travel Photographer
Kamu pasti tahu dong kalau seorang fotografer harus selalu aktif saat menangkap momen yang tepat.  Makanya seorang fotografer nggak boleh sampai kelelahan apalagi ngantuk saat bertugas. Jika tidak, momen penting bisa terlewat untuk diabadikan. Nah hal ini jugalah yang dialami oleh mereka yang berprofesi sebagai travel photographer. Mungkin banyak yang kagum dengan profesi ini karena bisa berkesempatan mengabadikan berbagai tempat menarik di seluruh negeri (bahkan dunia!). Namun profesi ini sebenarnya sangat melelahkan karena tak jarang mereka juga harus menempuh medan yang berat hanya untuk menghasilkan sebuah foto yang apik. Belum lagi kamera, lensa, dan peralatan lain yang dibutuhkan biasanya cukup berat dan harus dibawa meskipun medannya sulit.

Tentara dan Polisi
Sebagai aparat negara yang tugasnya menjaga ketentraman hidup masyarakat seluruh negeri, tentara dan polisi memang dilatih khusus secara fisik. Nggak heran deh kalau kebanyakan kebanyakan tentara dan polisi berubuh tegap dan gagah (khususnya mereka yang baru lulus pendidikan!). Meskipun secara jobdesk berbeda-tentara menangani ancaman-ancaman yang terkait dengan pihak luar negeri, sedangkan polisi mengamankan situasi dalam negeri—namun dua profesi ini punya kesamaan. Jam kerja mereka tidak menentu dan kerap melakukan tugas berbahaya sehingga harus selalu waspada. Itu sebabnya tentara dan polisi harus selalu dalam kondisi tubuh yang prima untuk menjalankan tugasnya.

Atlet
Entah itu atlet level universitas atau atlet nasional, yang jelas profesi satu ini harus banget berada dalam kondisi tubuh yang prima. Sebab yang dituntut dari seorang atlet adalah ketangkasan fisiknya. Kalau seorang atlet gampang lelah, bagaimana mereka mau memenangkan pertandingan? Belum lagi mereka harus menghadapi latihan yang gila-gilaan menjelang kejuaraan.

Kontraktor
Membangun sebuah rumah, gedung atau infrastruktur jalan, sudah menjadi bagian dari tanggung jawab seorang kontraktor. Memang sih, bukan mereka yang turun tangan langsung menyusun setiap bahan bangunan, tetapi mereka harus mengawasi jalannya pembangunan dari awal hingga selesai dan memastikan segala sesuatunya sudah berjalan sesuai rencana. Pastinya nggak kalah menguras tenaga dan keringat deh.

Teknisi lapangan
Industri-industri seperti pertambangan misalnya pasti mempekerjakan para insinyur untuk terjun langsung menangani hal-hal teknis di lapangan. Meskipun profesi ini menjanjikan gaji yang cukup besar  tetapi tantangan juga berat lho. Selain harus siaga karena masalah teknis yang bisa muncul kapan saja, mereka juga biasanya ditempatkan di wilayah yang terpencil. Jadi menjaga kesehatan itu hukumnya wajib jika tidak ingin merepotkan diri sendiri dan orang lain.

Bagaimana cara efektif untuk menjaga kondisi tubuh tetap segar dan nggak gampang lelah? Olahraga teratur dan makan makanan bergizi adalah solusinya. Mengonsumsi suplemen tambahan juga bisa jadi cara yang tepat. Minum saja hemaviton Action yang mengandung multivitamin, ginseng extract dan creatine yang bisa menambah energi tubuh dan guaranine untuk menyegarkan tubuh secara langsung. Dengan meminum 1 kapsul hemaviton Action setiap hari, makan dapat membantu tubuh kamu agar segar bertenaga dan siap action setiap hari!