5 Olahraga After Office Yang Seru dan Menyehatkan

Monday, 09 March 2015

Setelah berkutat dengan pekerjaan yang serasa tidak ada habisnya, pulang kantor adalah saat yang paling tepat untuk melepas lelah. Kegiatan apa sih yang biasanya menjadi pilihanmu setelah pulang kerja? Maybe sport will be the best choice. Olahraga sepulang kerja akan membuat kondisi tubuhmu semakin prima dan segar. Berikut ini adalah beberapa olahraga after office yang seru sekaligus menyehatkan.

Berenang
Saat pulang kerja, banyak dari kamu yang membawa setumpuk stres. Nah, berenang dapat membantumu untuk menghilangkan stres lho. Pasalnya olahraga ini telah banyak dikenal sebagai olahraga stress relief. Kamu akan merasa sangat relaks dan segar kembali setelah berenang beberapa putaran. Patut dicoba, kan?

Gym
Tidak ada yang pernah merasa bosan untuk datang ke gym. Tidak hanya alasan sehat saja, tapi nge-gym dapat memberikan efek relaks. Buat kamu yang memiliki masalah dengan bentuk tubuh, gym bisa menjadi solusi yang tepat. Stres hilang, tubuh impian datang.

Squash
Squash adalah permainan seru yang menguras keringat. Bisa menjadi pilihan yang OK banget nih setelah bekerja. Mengajak teman untuk bermain squash dapat menghilangkan sisa stres saat di kantor. Let's play!

Futsal
Ini dia salah satu favorit para office worker untuk menghilangkan kejenuhan setelah pulang kerja. Futsal are always fun! Tidak jarang, teman satu divisi di kantor membentuk satu tim futsal untuk melawan divisi lain. What a fun! Nggak hanya seha dan menyenangkan, olahraga ini juga mampu menjadi media untuk mempererat hubungan antar tim.

Running
Buat kamu yang ingin memiliki waktu untuk sendiri selepas pulang kantor, olahraga lari ini bisa menjadi option yang menyenangkan. Menikmati udara malam sambil berlari bisa refresh lagi pikiranmu.

Olahraga apapun yang menjadi pilihanmu, pada intinya saat olahraga tubuh memproduksi banyak hormon endorphin atau hormon bahagia yang mampu menghilangkan stres dan meningkatkan mood. Oleh karena itu, olahraga sangatlah dianjurkan untuk melepas lelah setelah pulang kantor.

Nah, agar energimu tetap terjaga konsumsilah hemaviton Energy Drink yang akan meningkatkan kesegaran tubuh, menghilangkan kantuk dan memberikan ekstra tenaga untuk berolahraga setelah aktivitas seharian. Minuman energi ini cocok banget buat kamu yang energik dan dinamis karena bisa diminum secara praktis. Olahraga setelah pulang kantor jadi makin semangat deh. (kln/ay)