5 Film Ini Bisa Bikin Semangat Kejar Cita-cita

Tuesday, 04 December 2018

Setiap orang punya caranya sendiri untuk membangkitkan semangat dalam diri saat bekerja dan meraih cita-cita dalam kehidupannya. Jika kebanyakan orang akan mendapatkan suntikan semangat setelah mengalami kejadian yang disukai, seperti mendengarkan musik favorit, olahraga, atau baru saja traveling mengunjungi tempat baru, ternyata ada juga lho orang yang justru makin termotivasi untuk mencapai cita-cita setelah menonton film. Biasanya sih karena alur cerita di dalamnya sarat akan makna atau kejadian dalam film sesuai dengan apa yang sedang dialami oleh orang tersebut.

Penasaran apa saja film yang bisa bikin kamu makin semangat mengejar cita-cita? Simak beberapa rekomendasinya berikut ini.

A Star is Born

Beberapa waktu yang lalu, masyarakat sempat dibuat heboh dan haru dengan kemunculan film berjudul A Star is Born yang diperankan oleh Bradley Cooper dan Lady Gaga. Berkat usaha keras dan percaya dirinya, Lady Gaga yang semula hanya penyanyi kafe biasa bisa menjadi seorang penyanyi terkenal. Plus, bisa bertemu dengan belahan jiwanya yang setia menemani perjalanan hidup dan kariernya. Film ini sepertinya sangat cocok buat kamu yang memang punya cita-cita ingin berkarya dalam bidang musik.

Crazy Rich Asians

Sama halnya seperti dokter, polisi, pejabat negara, atau guru, menjadi orang kaya juga bisa dibilang sebagai sebuah cita-cita. Nah, kalau kamu adalah salah satu orang yang bercita-cita menjadi orang kaya, sepertinya film yang satu ini cocok untuk ditonton berkali-kali. Crazy Rich Asians sendiri merupakan film yang diangkat dari novel karya Kevin Kwan. Sama seperti novelnya, film ini mengisahkan tentang pertemuan antara Rachel Chu, seorang professor ekonomi asal Amerika keturunan Cina, dengan keluarga kekasihnya yang ternyata salah satu orang paling kaya di Singapura. Dikemas secara menarik lengkap dengan unsur komedi di dalamnya menjadikan film Crazy Rich Asians sebagai salah satu film paling diminati di tahun 2018. Tak hanya itu, banyak juga pesan moral yang bisa diambil dari film ini, salah satunya adalah perlu perjuangan keras untuk bisa mencapai kebahagiaan hidup, sama halnya jika cita-citamu ingin tercapai dengan baik.

Bird Box

Nah, kalau film yang satu ini mengajarkan kita untuk terus berjuang mempertahankan hidup. Yup, film yang dibintangi oleh Sandra Bullock ini memang cukup menegangkan, karena ia harus bertahan hidup menyusuri sungai bersama kedua anak kecil dengan mata tertutup. Di tengah perjalanan pun ia menemui beberapa rintangan, namun berkat keberanian dan kegigihannya, semua pun bisa terlewati dan ia terbebas dari ancaman makhluk asing. aneh.

Bohemian Rhapsody

Siapa yang tak tahu dengan film yang satu ini. Film yang menceritakan tentang perjalanan hidup seorang Freddy Mercury dan teman-temannya yang tergabung dalam band legendaris Queen berhasil menyita perhatian banyak orang, tak hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia. Dari film ini kita bisa belajar bagaimana untuk terus menggali potensi dalam diri, tak cepat merasa puas, dan selalu memiliki keinginan untuk terus berkembang hingga membuahkan hasil yang membanggakan, tak hanya untuk diri sendiri tapi juga orang lain.

Namun, menonton film saja sepertinya belum cukup untuk mengembalikan tenaga kamu setelah lembur seharian, kan? Kamu juga harus mengimbanginya dengan makan makanan bergizi, berolahraga, dan tak lupa juga mengonsumsi suplemen tambahan, contohnya adalah hemaviton Energy Drink yang mengandung ekstrak ginseng yang dipercaya mampu membantu mengembalikan stamina tubuh. Pikiran segar, badanpun kembali bugar.