5 Ciri Kehidupan Kantor yang Sehat

Tuesday, 25 December 2018

Berapa jam waktu yang Anda habiskan di kantor? Sekurang-kurangnya, kamu memiliki 8 jam kerja dan 1 jam istirahat, sehingga total waktu kamu di kantor kemungkinan 9 jam. Lelah? Sudah pasti. Namun dengan stamina yang prima dan kehidupan kerja yang sehat, maka semuanya tak akan terasa berat. Nah, apa saja sih ciri kehidupan kerja yang sehat?

Bebas Mengeluarkan Ide

Idealnya, kamu direkrut karena dianggap sebagai profesional dengan kemampuan yang dibutuhkan perusahaan. Oleh karena itu, ide-ide yang kamu berikan adalah hal yang berarti bagi perusahaan. Itu artinya, perusahaan harus menjadi tempat yang kondusif bagi kamu mengeluarkan ide-ide, bahkan jika mungkin, mengeksekusi ide yang kamu punya.

Persaingan Sehat

Saingan sama rekan kerja itu wajar kok, sebab semua orang pada akhirnya memang ingin meraih yang terbaik untuk dirinya masing-masing. Misalnya lebih cepat naik gaji atau dapat promosi jabatan. Namun sebuah persaingan bisa dikatakan sehat apabila kamu dan rekan kerja berlomba-lomba dalam mengeluarkan ide dan performa kerja—bukannya saling jegal dengan cara yang tidak sportif, misalnya saja menjelek-jelekkan rekan kerja di hadapan si bos, apalagi jika menggunjingkan kehidupan pribadi yang tidak ada kaitannya dengan pekerjaan. Duh, nggak banget deh!

Pertemanan Menyenangkan

Selain gaji dan pekerjaan yang sesuai kemampuanmu, salah satu hal yang bikin suasana kantor jadi megasyikkan adalah rekan-rekan yang bisa diajak berteman baik. Mereka mau membantu dan memberi saran untuk urusan kantor serta menyenangkan saat diajak ngobrol hal-hal di luar pekerjaan. Bikin betah kerja ya?

Atasan Menghargai Kamu

Wajar kok kalau atasan menuntut kamu untuk bekerja seoptimal mungkin. Namun yang tidak kalah penting adalah bagaimana beliau mengapresiasi hasil kerja kamu. Caranya? Bisa dengan pujian saat kamu berhasil mencapai target yang diberikan, atau tidak mempermalukan kamu ketika memberikan teguran. Bahkan beliau tidak segan memberikan promosi jika kamu memang layak mendapatkannya!

Manajemen Perusahaan Baik

Selain lingkungan kerja terdekat, manajemen perusahaan juga perlu diperhatikan. Apakah perusahaan tempat kamu bekerja memenuhi hak-hak Anda sebagai karyawan sesuai undang-undang yang berlaku? Gaji tidak pernah terlambat, THR diberikan, prosedur cuti mudah, ada asuransi kesehatan, dan fasilitas lainnya tersedia? Jika ya, maka selamat, berarti lingkungan kerja Anda sudah baik!

Punya lingkungan kerja yang sehat sudah seharusnya bikin Anda lebih semangat kerja. Selain itu, jangan lupa jaga stamina Anda dengan mengonsumsi hemaviton Stamina Plus setiap hari. Suplemen kesehatan yang membantu pria dan wanita dalam memelihara dan meningkatkan konsentrasi dan dtamina, sehingga setiap pekerjaan dan kegiatan dapat dilakukan sepanjang hari dengan optimal.

Kandungan Ginseng Extract, Multivitamin dan Mineral antara lain L-Glutamic acid serta Folic Acid bantu tingkatkan konsentrasi dan daya ingat serta menjaga stamina dan kesegaran tubuh. Multivitamin yang ada di dalamnya juga berfungsi sebagai antioksidan yang penting untuk meredam radikal bebas. Minum hemaviton Stamina Plus setiap hari agar tetap Fokus Berstamina untuk jalankan aktivitas, tersedia dalam kemasa blister dan botol.

Related Article

ACTIVE

Tetap Waspada, Ini Cara Menjaga Kesehatan Tubuh Saat Masih Harus Bekerja di Kantor

Perubahan cuaca, kurangnya asupan nutrisi, dan menurunnya daya tahan tubuh seringkali menjadi penyebab...

SELENGKAPNYA