Tampil Modis di Kantor dengan Tren Baju Kerja 2017

Friday, 23 December 2016

Kamu bisa menambah semangat pergi ke kantor di tahun baru dengan mengenakan baju kerja sesuai tren 2017 mendatang. Dengan tampil lebih bergaya, kamu juga akan lebih percaya diri saat harus bertemu klien. Yuk, intip tren baju kerja di tahun depan!

Untuk Wanita

Model pakaian
Di tahun 2017, busana kerja dengan model dress akan lebih populer dibanding model celana. Model-model yang banyak digemari di antaranya adalah pencil dress, yang mampu menyamarkan kekurangan tubuh dan memberikan efek langsing. Selain itu ada pula dress yang dipadukan dengan kemeja dan sweater. Potongan-potongan yang sederhana namun berkarakter seperti A-line dan asimetris juga masih populer di tahun depan. Begitu pula dengan variasi model di bagian lengan; potongan bentuk lonceng atau pipa yang menggembung juga masih menjadi pilihan.

Detail dan aksesori
Aksesori yang elegan sekaligus fungsional seperti belt dan purse sangat cocok untuk dipadukan dengan pakaian kantor. Sementara material yang digunakan cenderung yang berbahan kaku lebih cocok digunakan untuk model pakaian yang populer di tahun 2017 ketimbang bahan yang terlalu halus dan ‘jatuh’.

Corak dan warna
Warna netral seperti hitam, abu, navy, cokelat, dan abu-abu adalah pilihan aman untuk pakaian kerja. Kamu masih bisa menggunakan warna terang seperti merah atau fuchsia dengan catatan tidak dipadu-padankan melainkan satu warna untuk satu baju. Kamu juga bisa memilih bahan dengan warna netral (hitam atau putih misalnya) yang memiliki corak berwarna.

Untuk Pria

Model Pakaian
Kecuali kamu bekerja sebagai bankir, pegawai negeri, atau profesi lainnya yang mewajibkan kamu untuk selalu tampil formal, maka alternatif pakaian kantormu cenderung lebih fleksibel. Batasan antara baju kerja dan kasual akan semakin samar. Itu sebabnya tema smart casual akan semakin terangkat di tahun 2017. Item wajib yang harus kamu punya adalah celana dengan panjang sebatas mata kaki, kemeja, sweater, dan blazer yang kasual.

Detail dan aksesori
Tidak banyak aksesori yang digunakan oleh pria ketika pergi bekerja. Gunakan jam atau belt yang keren, dan tidak perlu terlalu banyak ornamen. Pastikan gayamu tetap simple. Aksesori dari material kulit lebih dianjurkan. Sweater rajutan juga akan membuat penampilanmu semakin trendi.

Corak dan warna
Warna-warna pastel seperti biru muda atau khaki akan membuatmu terlihat jantan dan juga lembut di waktu yang sama. Jangan gunakan corak yang ramai untuk bekerja (kecuali kamu bekerja di industri fashion!). Corak kotak-kotak dan stripes adalah pilihan aman yang tidak akan terlihat membosankan.

Mempersiapkan diri untuk tampil lebih modis memang penting, tetapi yang tidak kalah penting adalah punya stamina prima di tahun yang baru nanti. Biar setamina terjaga dan nggak gampang turun, minum hemaviton Stamina Plus sebelum kamu menjalani hari ya! Kandungan L-glutamic dan Folic Acid dapat meningkatkan konsentrasi dan daya ingat, sedangkan ginseng extract untuk meningkatkan stamina dan menjaga kesegaran tubuh. Dapatkan juga manfaat multivitamin dan mineral zinc untuk meredam radikal bebas.