Punya Waktu Luang? Yuk Tambah Potensimu Kamis, 29 Oktober 2015

Punya Waktu Luang? Yuk Tambah Potensimu

Saat kesibukan kerja mereda, inginnya sih istirahat dengan berlibur atau tiduran saja sepanjang hari. Itu sah-sah saja dilakukan. Tapi waktu luang bisa jadi jalan kamu untuk meningkatkan kualitas hidup. Manfaatkan waktu luang untuk menambah keterampilan kamu di berbagai bidang yang dapat menunjang pekerjaanmu. Apa saja yang bisa dilakukan?

Belajar bahasa asing
Bahasa Inggris penting sekali lho. Banyak peluang bisa diperoleh dengan keterampilan bahasa asing yang mumpuni. Tidak perlu harus mahal ikut kelas kursus, kamu bisa belajar otodidak dari youtube  atau membeli majalah bekas berbahasa Inggris.

Belajar kelola uang
Tidak cuma penting bagi kamu yang ingin membuka usaha, belajar mengelola uang juga merupakan keterampilan hidup yang harus kamu miliki. Bagaimana agar hidup bebas utang dan bisa menikmati penghasilan dengan nyaman. Kamu bisa ikut workshop singkat yang biasanya diselenggarakan lembaga keuangan independen akhir pekan. Atau belajar otodidak di internet dan buku-buku how-to  tentang keuangan.

Merintis usaha
Kalau tidak dimulai sekarang, kapan lagi? Ingin membuka bengkel? Mulailah dengan membantu teman memperbaiki motornya. Ingin membuka warung? Mulailah dengan mencicil membuat rak atau meja sendiri. Ingin membuka online shop, mulailah dengan mempelajari cara mengoperasikan website pribadi setahap demi setahap.

Capek? Lelah? Ingin istirahat? Tunggu dulu jangan-jangan itu hanya godaan kemalasan saja. Untuk membantumu memaksimalkan waktu luang dan mengembangkan potensi lebih dalam, sertakan hemaviton Jreng dalam hari-harimu. Suplemen bervitamin dalam bentuk serbuk yang bisa menjagamu tetap berstamina saat bekerja keras. Tubuh pun selalu segar dengan rasanya yang juga nikmat.

Foto: Shutterstock

Related Story

Atur Ulang Keuangan dari Awal Tahun Rabu, 10 Februari 2016

Atur Ulang Keuangan dari Awal Tahun

Other Article