Kembalikan Lagi Semangat Setelah Cuti Panjang!

Thursday, 20 July 2017

Selepas cuti panjang, wajar kalau rasanya berat harus kembali ke rutinitas sehari-hari. Dari yang bisa leha-leha sesuka hati, kini harus memikirkan tanggung jawab kerjaan lagi. Biar makin semangat untuk masuk kerja kembali, yuk coba ingat lagi hal-hal ini :

Tempat makan siang langganan
Tiap makan siang di kantor, biasanya kamu paling suka makan di mana? Coba bayangkan tempat makan favoritmu tersebut. Mengingat rasa masakannya yang enak, bisa bikin kita kangen makan siang di kantor lagi!

Cerita baru
Momen kebersamaan dengan teman-teman sekantor juga jadi salah satu hal yang ngangenin buat kerja lagi. Setelah berpisah selama cuti panjang, pasti ada banyak cerita yang bisa kalian bagi bareng-bareng.

Ganti penampilan
Selepas libur panjang, penampilan baru bisa memberimu pengaruh positif lho. Dengan gaya rambut berbeda dari biasanya, style pakaian baru, atau mungkin aksesoris yang baru kamu beli selama liburan, kamu bisa makin semangat untuk berkantor lagi. Paling nggak, dengan ganti gaya fashion, pikiran kamu bisa jadi lebih fresh!

Ingat tanggal gajian
Kalau semua hal di atas belum bikin kamu semangat kerja lagi, mendingan kamu ingat-ingat bahwa makin lama isi dompet perlu diisi lagi setelah gaji dan tabungan habis terpakai selama cuti! So, nggak ada pilihan lain, kamu harus kerja! Paling nggak kan, ada tanggal gajian yang bisa kamu tunggu-tunggu sebagai tanggal penghiburan.
 

Selamat berkantor lagi ya! Jangan lupa juga perkuat daya tahanmu saat kembali kerja dengan vitamin C dengan rasa jeruk dan lemon segar dari hemaviton C1000! Jangan sampai baru masuk kerja, lalu kamu terpaksa izin lagi karena kondisi tubuh yang tidak fit. Yuk, jaga daya tahan tubuhmu dengan hemaviton C1000!