Benda yang Wajib Ada di Meja Kerja Cewek Selasa, 25 Juli 2017

Benda yang Wajib Ada di Meja Kerja Cewek

Untuk kita yang bekerja kantoran, area cubicle atau meja kerja adalah tempat yang paling sering kita pakai selama di kantor. Apakah kamu sudah menatanya dengan baik? Atau malah meja kerja kamu berantakan dengan berbagai benda yang tidak sesuai tempatnya? Area di sekitar kita beraktivitas ternyata sangat berpengaruh lho dalam membangun mood  bekerja. Oleh karena itu pastikan area kerjamu rapi. Eliminasi barang yang tidak perlu, dan sisakan benda-benda wajib berikut ini :

1. Cermin
Sebelum meeting penting, terkadang kita perlu melirik cermin dan memastikan penampilan sudah OK. Seringkali setelah makan siang, kita juga harus touch up lagi dandanan wajah atau merapikan rambut. Nah, dengan cermin kecil yang siap sedia dalam jangkauan, kita tak perlu lagi bolak-balik kamar mandi untuk berkaca.

2. Tissue
Tisu adalah barang yang nggak boleh habis dari jangkauan saat bekerja. Kamu memerlukannya nyaris setiap hari : saat ke toilet, saat makan, saat pilek, saat membersihkan kotoran di sekitar meja, atau mungkin saat menangis nonton drama Korea saat jam makan siang!

3. Vitamin
Walaupun kamu sibuk, jangan pernah mengesampingkan kesehatan ya. Selalu sediakan vitamin yang bisa membantu daya tahan tubuhmu. Contohnya seperti hemaviton C1000 yang bisa kamu minum dengan praktis sambil menemanimu bekerja. Selain rasanya menyegarkan, kandungan vitamin C 1000mg dalam hemaviton C1000 bakal memelihara daya tahan tubuh dalam menangkal serangan kuman/virus serta radikal bebas. Kamu pun jadi tak mudah jatuh sakit. Tak hanya vitamin C, hemaviton C1000 juga dilengkapi Vitamin E, Vitamin B3, B6 & B12 untuk membantu metabolisme tubuh serta membuat badan terasa segar.

4. Air putih
Ketika larut dalam kesibukan kerja, seringkali kita jadi lupa harus minum air putih. Padahal air sangatlah penting untuk keseimbangan cairan tubuh kita. Untuk yang bekerja dalam ruangan ber-AC, kurang minum juga bisa menyebabkan kulit kering hingga dehidrasi. Nah agar hal ini nggak terjadi, selalu pastikan ada air putih tersedia di mejamu ya!

5. Make up kit
Siap sedia make up kit favoritmu bisa sangat berguna saat tiba momen-momen penting di mana kamu tiba-tiba harus berdandan kilat di meja dalam waktu singkat. Maka itu, pastikan di mejamu minimal ada lipstik, sisir, atau bedak ya!

6. Hand sanitizer / tisu basah
Benda yang satu ini biasanya diperlukan saat kamu perlu mencuci tangan tetapi nggak sempat bolak-balik ke wastafel di kamar kecil. Walaupun memang lebih bersih mencuci tangan di bawah air mengalir, percaya deh, akan ada saat dimana kamu akan bersyukur sudah menyimpan stok tisu basah di meja kantormu.

7. ATK kesayangan
Alat tulis kantor alias ATK, memang adalah peralatan yang standar diletakkan di meja kerja. Tetapi tentu alat tulis yang sesuai dengan warna atau desain kesukaan pribadimu sendiri akan lebih enak dipandang. Letakkan ATK kesayanganmu di satu tempat dengan rapi, dan jangan lupa tempelkan stiker nama agar tak hilang. Dengan ini, meja kerjamu juga jadi punya sentuhan personal, yang bisa menambah semangat kerja!

Related Story

Other Article