5 Restoran Sushi Hits yang Wajib Kamu Coba

Thursday, 28 December 2017

Semua pasti sependapat jika Jepang adalah negara yang unik, tidak hanya budaya atau gaya hidupnya saja tapi juga inovasi-inovasi yang diciptakan. Pokoknya gak ada habisnya kalau membicarakan mengenai negara matahari terbit ini.

Banyak hal yang disukai dari Jepang, salah satunya adalah makanannya. Semua pasti ketagihan dengan kelezatan makanan khas Jepang yaitu sushi. Belum lagi variannya sangat beragam. Tidak hanya beragam, saat ini sushi juga banyak disajikan dengan cara yang unik. Nah berikut ini adalah rekomendasi 5 restoran sushi hits yang wajib dicoba dengan tema penyajian unik. Apa saja ya?

#1 Kiyadon Sushi

Menu sushi yang dihidangkan dengan cara unik, salah satunya menu sushi boat premium di Kiyadon Sushi. Menu yang berisikan 30 sushi dengan beragam varian ini, bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 388 ribu. Tentunya aneka sushi ini bisa memanjakan lidah kamu.

#2 Kintaro Sushi

Kalau kamu ingin menikmati sushi yang dihidangkan kekinian, kamu bisa ke Kintaro Sushi yang terletak di Pantai Indah Kapuk. Beragam menu sushi dan makanan khas Jepang lainnya dihidangkan dengan cara yang terbilang unik, yaitu di atas kayu yang terlihat seperti jembatan melengkung, bento di dalam Himeji Castle, hingga sushi di atas kereta Shinkansen. Jangan lupa difoto dan upload ke media sosial ya!

#3 Sushi Taka

Restoran Jepang yang terletak di daerah Pantai Indah Kapuk ini menawarkan sushi dengan rasa yang autentik. Kalau ke Sushi Taka, jangan lupa untuk mencoba menu Taka Grande Salmon Moriawase-nya, yang unik karena sushinya dihidangkan di piring-piring kecil, seperti tangkai pohon bonsai.

#4 Sushi Hiro

Restoran sushi yang satu ini juga tidak kalah hits di sosial media, ini dikarenakan penyajiannya yang terbilang cukup unik. Sajian sushi yang satu ini cukup unik karena dihidangkan di atas kayu bertingkat seperti anak tangga. Untuk menu sushi dengan anak tangganya ini, bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 90 ribu - Rp 300 ribu.

#5 Genki Sushi

Last but not least, restoran sushi yang satu ini mengusung konsep hi-tech yang identik dengan Jepang banget! Pertama dengan menggunakan iPad, pengunjung memesan menu yang diinginkan. Kemudian sushi yang dipesan akan diantarkan ke meja dengan menggunakan kereta mainan.  Unik juga ya!

So, jika kamu belum punya rencana mau kemana weekend ini, silakan pilih salah satu Restoran Sushi yang sedang hits di atas. Jangan lupa ajak sahabat atau keluarga supaya bisa ikutan trend kekinian ya!