Tampil Pede Selama Puasa

Friday, 16 June 2017

Puasa seharian tapi tetap tampil kece, emangnya bisa? Bukan nggak mungkin sih, asal kamu tahu triknya. Pastikan kamu nggak melewatkan langkah-langkah berikut ini :

Tampil Segar
Walaupun ngantuk dan mager, usahakan penampilanmu tetap segar sepanjang hari. Buat kamu yang cewek boleh tuh pakai makeup ringan, sedangkan buat para cowok jangan lupa cuci muka ya kalau ngantuk!

Tetap energik
Biar tetap energik walau puasa, pastikan ini : 1.) kamu sahur, dan 2.) kamu sahur dengan menu makanan serta minuman sehat yang bisa memenuhi kebutuhan gizi sehari! Setelah berbuka, kamu juga bisa minum hemaviton Tea Blazt untuk mengembalikan energi kamu dengan pilihan rasa teh Blackcurrant dan Lemon yang seger banget!

Hindari bau mulut
Ini salah satu poin penting nih untuk menjamin rasa pede kamu selama puasa. Jangan biarkan kamu jadi segan dan gak bebas saat ngobrol bareng sama teman-teman. Pastikan kamu selalu menjaga kebersihan mulut, dan jika perlu pakai mouthwash aja!

Tidur cukup
Jika tidur kamu kurang, sudah barang tentu ini akan mengganggu stamina kamu seharian. Untuk itu, pastikan jam tidur kamu tidak kurang dari 6-7 jam sehari ya! Kalaupun harus bangun untuk mempersiapkan sahur, kamu harus bergegas, jangan sampai jadi kurang tidur atau bahkan ketiduran sampai lewat waktu imsak!

Jangan saltum
Di bulan Ramadhan yang mewajibkan umat Muslim untuk meredam segala hawa nafsu, jangan sampai kamu salah kostum! Kalau punya pakaian terbuka mungkin akan lebih nyaman untuk disimpan dan tampilah lebih santun setidaknya selama bulan Ramadhan.