Pulang Lembur? Ini Daftar Tempat Makan yang Buka Hingga Larut!

Friday, 28 July 2017

Sebagai anak muda produktif, nggak asing lagi kalau kita sesekali harus kerja lembur, meeting sama klien, ngejer target deadline, atau ngelakuin kegiatan lainnya sampai malem banget. Masalahnya kalau tiba-tiba perut keroncongan, nggak banyak tempat makan buka sampai lewat tengah malam. Apalagi yang bisa buat nongkrong berlama-lama sampai tugas kamu kelar. Tapi tenang, kamu nggak usah bingung. Berikut ini ada 4 alternatif tempat nyaman di Jakarta yang bisa kamu tongkrongin sampai menjelang subuh sekalipun!

Eatsomnia
Eatsomnia yang terletak di bilangan Fatmawati ini punya menu andalan daging steak wagyu impor, namun dengan harga yang terjangkau. Penasaran? Kamu bisa pesan antar atau langsung dateng aja ke sini. Kalau kamu tiba-tiba “ngidam” nasi goreng yang agak beda dari yang lain, cobain aja nasi goreng wagyu cabai hijaunya. Pedasnya bisa bikin mata melek lagi di tengah malem! Selain itu karena restoran yang buka 24 jam ini suasananya juga relatif ramai hingga dini hari, sehingga kamu gak akan ngerasa sepi banget. Interior Eatsomnia bernuansa industrial ala tempat nongkrong kekinian, dengan fasilitas smoking area di lantai 2, dan non smoking area di lantai dasar.

Lucky Cat Café
Untuk kamu yang berkantor di daerah Kuningan, ini merupakan salah satu café yang oke untuk kamu kunjungi selepas office hour. Tempatnya yang unik dan bersuasana alam di bagian Parkir Selatan Plaza Festival (Pasar Festival) bakal bikin kamu betah lembur berjam-jam. Apalagi kalo ditemani beberapa menu main course ala western dan flavored latte-nya yang enak, kamu bisa nongkrong sampe pagi deh di café yang buka 24 jam ini! Di waktu yang lebih ‘normal’, Lucky Cat Café ini seru juga buat jadi tempat makan cantik, atau bahkan nge-date di tengah minggu!

Dim Sum Festival
Sudah makan malam, tapi kelaperan berat pas lagi ngerjain tugas? Makan dim sum aja! Kamu bisa cobain berbagai varian dim sum sambil nongkrong bareng temen-temen di Dim Sum Festival yang terletak di bilangan Kemang. Selain dim sum ada juga makanan berat dengan citarasa Peranakan dan Chinese food yang hampir semuanya enak dan cocok dibagi rame-rame.

Dapoer Roti Bakar
Roti bakar adalah cemilan yang bikin perut nyaman, apalagi saat malam-malam! Jam berapapun kamu pengen ngemil roti, kamu bisa ke kedai 24 jam yang satu ini. Yang unik dari Dapoer Roti Bakar, menu makanannya dinamai aneh-aneh, dari “mie sapi bahagia”, “roti bakar marcopolo”, dan masih banyak lagi! Konon sih, kamu wajib nyoba “roti bakar Niagara” di sini. Soalnya roti yang satu ini lain dari yang lain : diisi selai dan dibungkus dengan daun pisang!

Kelar ngisi perut, jika perlu kamu bisa minum hemaviton Energy Drink untuk bantu nge-boost stamina kamu dengan cepat. Cepat kembali tenagamu, cepat selesai pula kerjaanmu! Selamat lembur!