Nongkrong di Outdoor Siapa Takut?

Saturday, 30 December 2017

Ngumpul bareng teman gak harus selalu di mall, resto, atau kafe kok. Ada tempat-tempat outdoor yang bisa kamu jadikan ‘basecamp’, dan enaknya lagi kamu nggak perlu menghabiskan banyak biaya untuk nongkrong berlama-lama di sini! Penasaran? Coba aja nongkrong di tempat-tempat outdoor ini untuk dapetin pengalaman baru :

  • Taman dan Hutan Kota
    Taman dan hutan kota, adalah tempat yang cocok untuk menyingkirkan penat dan mencari udara segar. Banyak orang yang berkunjung ke tempat ini untuk berolahraga. Namun kamu juga bisa menikmati alam sambil piknik bareng temen-teman kamu di sini! Tinggal gelar tikar, berbagi cemilan dan minuman hemaviton Tea Blazt, sambil dengerin musik dari speaker portable, atau mainkan gitar sambil nyanyi lagu favorit kalian sepuasnya. Seru!
     
  • Car Free Day
    Saat Car Free Day, seru banget lho kalau bisa ngumpul bareng temen-temen kamu buat lari atau bersepeda bareng! Kalau lagi gak mood berolahraga, kalian juga bisa jalan-jalan menikmati suasana keramaian aja, sambil menikmati berbagai jajanan yang pasti banyak dijual di CFD. Tapi kalau mau hemat, jangan lupa bawa bekal makan dan minum sendiri ya, termasuk hemaviton Tea Blazt yang praktis kamu bawa ke manapun!
     
  • Rooftop
    Jika kamu tinggal di apartemen atau rumah yang rooftop-nya bisa digunakan, kamu bisa nongkrong asik di sini sambil melihat pemandangan kota di malam hari. Pasti seru! Lokasi yang lebih tinggi dari bangunan sekitarnya ini juga bisa kamu manfaatkan untuk menikmati view pesta kembang api di malam tahun baru! Namun yang pasti, ingat yah jangan sampai keseruan kamu malah mengganggu tetangga sekitar!
     
  • Riverside
    Beberapa daerah kini sudah mengembangkan tepian sungai sebagai tempat pariwisata. Contohnya Sungai Musi di Palembang, Sungai Citarik di Sukabumi, sampai Sungai Ayung di Ubud, Bali. Jangan lewatkan pilihan ini guys! Jika memungkinkan, coba aja cari spot di tepi sungai di kotamu yang asyik untuk dijadikan tempat piknik kala weekend depan. Pasti rasanya calming banget mendengar gemericik air sambil ngobrol bareng sahabat-sahabat terdekat kamu.
     
  • Tepi Danau dan Pantai
    Indonesia memiliki alam yang indah dengan berbagai danau yang cantik. Jika di kota kamu ada danau atau pantai pasir putih yang bisa jadi tempat nongkrong, coba aja jadwalkan untuk mampir. Jangan lupa foto-foto ya saat menjelang sunset!
     
  • Kompleks olahraga
    Kompleks olahraga atau sports center yang terbuka untuk kalangan umum, dapat kamu jadikan tempat nongkrong juga lho! Sebelum berenang, main badminton, atau main futsal, kalian bisa ngumpul bareng dulu. Pulangnya pun kamu bisa jajan bareng di foodcourt yang biasanya tersedia di kompleks olahraga seperti ini.
     
  • Daerah Kota Tua
    Di setiap kota biasanya memiliki lokasi bersejarah yang pernah menjadi pusat kota atau alun-alun di masa lalu. Biasanya, kita bisa nongkrong sepuasnya di sini sambil menikmati suasana vintage dari arsitektur jaman kolonial dulu.

Kemanapun kamu pergi, jangan lupa lift up your day dengan hemaviton Tea Blazt supaya tetap segar dan berenergi. Selain mengandung teh, Tea Blazt juga dilengkapi dengan Vitamin C dan Ginseng Extract yang bisa menyegarkan tubuh di setiap aktivitasmu!