Ini 7 HP Terjangkau dan Terbaik Saat Ini yang Bisa Bantu Kamu Ngeksis

Saturday, 06 January 2018

Nggak usah susah-susah kalau mau ngeksis di jaman now! Nah, untuk memenuhi tuntutan itu, kamu setidaknya harus memiliki smartphone dengan kamera yang mumpuni. Bicara tentang kamera, saat ini teknologi  dual kamera pada smartphone menjadi fitur canggih yang banyak diminati dan memudahkan kamu yang hobi mengupload gambar ke media sosial.

Mau tau hp apa aja yang nggak cuma bisa bantu kamu eksis, tapi berkualitas baik dan harganya terjangkau? Berikut rangkumannya;

Rekomendasi #1 Infinix S2 Pro

Next, kita punya rekomendasi smart phone dengan kelebihan kamera dual 13MP dan 8MP serta tambahan LED Flash di bagian depannya. Tentunya akan membuat hasil foto Kamu terlihat difoto oleh kamera profesional. Pada bagian belakang kamera di hp ini sebesar 14MP. Harga HP yang satu ini berkisar 2,4 jutaan.

Rekomendasi #2 Lenovo Vibe S1

Samartphone yang berikutnya ini memiliki fitur dual kamera sebesar 8MP dan 2MP, yang bisa menghasilkan gambar tajam dengan kemampuan depth of field. Selain itu kamera di bagian belakangnya memiliki kemampuan sebesar 13MP. HP ini juga dilengkapi processor octa-core 1.7 GHz, plus RAM berkapasitas 3GB, yang pastinya cukup untuk menampung foto-fotomu. Harga hp ini sendiri berkisar di 2,5 jutaan loh.

Rekomendasi #3 Moto G5s Plus

Smartphone ini bisa menghasilkan foto memukau, bahkan hampir menyamai kamera profesional. Selain adanya dukungan dual kamera, hp ini juga dilengkapi fitur selective focus. Kelebihan fitur ini dapat meminimalisir efek blur saat pengambilan foto. Harga hp ini sendiri berkisar di 2,9 jutaan

Rekomendasi #4 ASUS ZenFone 4 Max Pro

Posisi selanjutnya ditempati ZenFone 4 Max Pro. Tidak hanya memiliki kemampuan kamera yang baik, tapi juga dilengkapi dengan daya baterai yang besar (5.000mah). So, kamu gak perlu khawatir jika ingin berama-lama hunting foto ditempat keren. Hp yang satu ini dibandrol dengan kisaran harga 2,9 jutaan.

Rekomendasi #5 CoolPad Cool Dual

Hp yang satu ini menawarkan kemapuan dual kamera 13MP dengan kombinasi sensor RGB dan monokrom, yang gunanya untuk mendapatkan kualitas foto sempurna yang tajam juga cerah. Untuk harganya sendiri, CoolPad Cool Dual berkisar 3 jutaan.

Rekomendasi #6 Xiaomi Mi A1

Smartphone yang satu ini sudah menggunakan OS Android versi terbaru yaitu Oreo. Memiliki dua kamera belakang yang sama-sama bersolusi 12 megapixel, kamera utama smartphone ini memiliki kelebihan wide angle, sedangkan kamera sekundernya mampu menampilkan efek bokeh (blur pada latar belakang). Foto yang dihasilkan juga cukup jernih dan tajam karena adanya kemampuan 2x optical zoom dan fitur Phase Detection Autofocus serta Tone LED Flash. Untuk harga hp Xiaomi Mi A1 ini berkisar pada harga 3 jutaan.

Rekomendasi #7 Samsung Galaxy J7 Plus

Kelebihan hp ini tarletak pada fitur setup dual kamera pada bagian belakang. Memilki kamera beresolusi 16MP. Samsung Galaxy J7 Plus, hadir dalam layar 5.5 inchi dan panel Super AMOLED Capacitive Touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna, yang menghasilkan gambar cemerlang. Bukan hanya itu aja HP ini huga memiliki resolusi Full HD 1080 X 1920 Pixels memiliki fitur Always On Display. Untuk hp yang satu ini berkisar pada harga 4 jutaan.

So, dari 7 rekomendasi pilihan di atas pastinya kamu sekarang sudah punya gambaran smartphone mana yang cocok untuk jadi pilihanmu kan? Meskipun mungkin kamu harus menabung dulu, setidaknya harga yang ditawarkan masih masuk akal dan kualitasnya nggak kalah dengan smartphone premium. Nah, selamat berburu smartphone idamanmu ya!