Gadget Terbaru di Pasaran buat Maksimalin Gayamu Senin, 31 Juli 2017

Gadget Terbaru di Pasaran buat Maksimalin Gayamu

Jika digunakan dengan tepat, teknologi itu emang bisa maksimalin hidup kita. Entah dari segi produktivitas, sampai ke gaya hidup. Nggak jarang orang mau aja ngantri panjang buat beli gadget terbaru! Nah, biar ngga ‘kudet’ alias kurang update, kamu kudu tau nih beberapa gadget yang lagi diburu di pasaran saat ini. Siapa tau ada yang berminat kamu beli!

Xiaomi Mi 6
Kamu yang pengen ganti HP, bisa mencatat dulu nih smartphone Xiaomi Mi 6 yang baru diluncurkan dalam jumlah terbatas sekitar April lalu dan saat ini masih relatif langka di pasaran. Spesifikasi Mi 6 termasuk yang paling mumpuni dari merk asal Cina ini, seperti dilengkapi dengan OS Android Nougat yang termutakhir, dual camera berkekuatan 12 Megapixels yang mampu memperbesar gambar hingga 2x optical zoom menyaingi iPhone 7 Plus, serta memory internal hingga 128 GB.

Fitbit Alta HR
Wristband sporty Fitbit akhirnya mengeluarkan varian baru, Fitbit Alta HR. Desainnya sangat simpel dan modern, dengan 8 pilihan warna yang berbeda yang cocok untuk segala gayamu. Selain buat menghias pergelangan tanganmu, wristband yang satu ini bisa memberi notifikasi kalender, pesan dan telepon; menghitung detak jantung, jumlah langkah kaki; sampai tracking kualitas tidur dan pembakaran kalori tubuh.

Beats X
Kamu yang suka lari sambil dengar lagu, wireless earphone yang satu ini wajib kamu cek. Dengan daya tahan baterai hingga 8 jam dan teknologi Fast Fuel yang memungkinkan isi ulang baterai 5 menit untuk 2 jam playback, kamu bisa mendengarkan musik favoritmu, atau telponan sepanjang hari tanpa terganggu dengan kabel yang ribet!

LG Watch Sport
Smartwatch yang satu ini merupakan rilisan yang paling digemari mereka yang menyukai model eksterior jam tangan yang “kokoh” dan tahan banting. Berisi iOS Android Wear 2.0, LG Watch Sport bukan saja bisa mencatat jarak lari atau jalan kamu dengan GPS Tracker, tapi juga dilengkapi barometer, monitor detak jantung, bahkan mencatat progres kamu saat melakukan strength training di gym.

10.5-inch iPad Pro
iPad Pro ini sudah diperkuat dengan iOS 11 yang meliputi apps “File” yang meniru fitur pengelolaan file seperti di Android. Sistem kameranya pun diklaim sama dengan sistem kamera iPhone 7 Plus. Dengan ukurannya yang hadir dalam pilihan 10.5 dan 12.9 inchi, kamu tinggal melengkapinya dengan keyboard tambahan dan voila, kamu bisa menyulapnya menjadi sebuah laptop touchscreen!

Gadget udah dalam genggaman, gaya udah maksimal, jangan lupa juga bawa juga hemaviton Tea Blazt buat maksimalin kesegaran dan energi kamu sekaligus!

Related Story

Other Article

Kreasi Resep Makanan Kukusan Kamis, 07 Desember 2017

Kreasi Resep Makanan Kukusan