Gadget Seru Untuk Bantu Belajarmu

Monday, 09 March 2015

Gimana sih cara belajar yang fun menurut kamu? Belajar yang bisa bikin kamu enjoy akan sangat membantu dalam menangkap materi lho. Connect with the technology, sekarang kamu bisa memanfaatkan bermacam gadget untuk mendukung proses belajar. Berikut ini adalah beberapa gadget seru yang bisa kamu coba. Let's check!

Smartphone
Selain untuk browsing, gadget ini juga memudahkan kamu untuk memiliki berbagai macam akun media social dan messenger. Nah, di sini kamu bisa membuat grup belajar dengan teman-teman untuk berdiskusi. Belajar jadi lebih fun, kan?

Recorder
Alat rekam yang satu ini akan bermanfaat banget buatmu di kelas. Jika dosen sedang memberikan penjelasan, rekam saja pakai recorder. Kamu nggak akan ketinggalan satu kalimat pun penjelasan dari dosen. Bonusnya, penjelasan ini bisa kamu ulang setiap saat.

Handycam
Buah kamu yang sering praktikum di laboratorium, handycam akan sangat bermanfaat untuk merekam proses praktikum yang dicontohkan oleh dosen. Jadi, kamu bisa mempraktikkan ulang tanpa harus takut salah mencampurkan bahan kimia. Berguna banget kan?

Tablet
Belajar nggak harus di tempat belajar kok, kamu bisa memanfaatkan tablet yang kamu miliki untuk belajar sambil ngobrol dengan teman di café atau belajar saat di perjalanan. Praktis kan? You can study everywhere you go!

Laptop
Ini sepertinya adalah gadget yang wajib dimiliki oleh setiap mahasiswa. Tidak hanya bermanfaat untuk browsing dan membuat tugas dengan aplikasi office, laptop juga merupakan alat penyimpanan semua file untuk studi kamu. Kamu bisa mendapatkan semua kebutuhan belajarmu di laptop ini.

Kini belajar akan makin menyenangkan dan praktis dengan teknologi ya? Manfaatkan teknologi dengan baik untuk mendukung prestasi belajarmu. Study hard and do your best! (kln/ay)