Gadget Keren Untuk Teman Berolahraga

Tuesday, 03 March 2015

Olahraga kini semakin diminati untuk memulai hidup sehat. Tidak heran, jika semakin banyak industri yang menciptakan berbagai gadget untuk membuat kegiatan olahraga semakin mudah dan menyenangkan. Nah, berikut ini adalah beberapa gadget unik yang worth banget untuk dimiliki.

Nike Fuelband
Gadget yang satu ini berisi sensor gerak untuk melacak gerakanmu sepanjang hari. Setiap gerakan yang kamu hasilkan,  Nike Fuelband akan memberikan informasi apakah jumlah gerakan tersebut sudah memenuhi gaya hidup sehat. Alat ini bisa menjadi sahabat sejati yang setiap menemani setiap langkahmu, karena setiap melihat hasilnya kamu akan selalu termotivasi untuk melakukan yang lebih. Berbentuk seperti gelang, Nike Fuelband hadir dalam 3 warna. Tapi yang paling keren adalah sleek black.

Finis Neptune
Hampir pada semua olahraga, musik ikut mengambil andil untuk memotivasi para penggunanya untuk melaju semakin kuat. Biasanya sih, pada olahraga lari atau bersepeda kamu sering banget kan mendengarkan musik untuk memacu semangat. Lalu, bagaimana dengan olahraga berenang? Yup, kini telah hadir Finis Neptune dengan teknologi bone conduction audio yang akan memudahkanmu mendengarkan musik tanpa ear buds. Cool!

Sensoria Smart Sock
Yup, smart sock atau kaos kaki pintar ini akan memberikan informasi tentang pergelangan kakimu dengan lengkap. Kaos kaki pintar ini didesain buat kamu yang suka olahraga lari untuk memberitahu seberapa baik kakimu telah berjalan dan memberikan kamu informasi tentang meningkatkan kinerja kaki dari waktu ke waktu. Walaupun memiliki sensor yang terletak pada kaos kaki, tapi Sensoria Smart Sock ini sangat mudah dicuci kok.

Dari ketiga gadget keren di atas, mana yang akan menjadi pilihanmu? Pastinya olahraga akan menjadi makin menyenangkan dan penuh semangat dengan  kehadiran gadget tersebut. Dukung langkah hidup sehatmu dengan rutin berolahraga setiap hari ya. Tunggu apalagi, grab it fast and enjoy your workout! (kln/ay)